Senin, 29 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 11 Maret 2022 | 15:40 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Baru-baru ini, netizen ramai membicarakan foto muda artis cantik, Diana Pungky yang diambil pada tahun 1989 lalu. Pangling lihat wajah cantik artis ini, netizen lalu menyamakan Diana Pungky dengan boneka Barbie.

Usai diunggah oleh akun @asevw pada Senin (24/1/2022) lalu, unggahan mengenai foto muda Diana Pungky ini langsung menjadi viral di Instagram dalam waktu singkat.

''Diana Pungky untuk NONA No 18/28 Agustus - 10 September 1989'' tulis caption unggahan @asevw

Terlihat dalam foto yang diunggah, sosok cantik Diana Pungky menjadi cover untuk majalah NONA. Tidak mengenakan make up berlebihan, artis peran Jinny oh Jinny ini nampak mempesona dengan rambut hitam tebal dan poni.

Terpesona dengan unggahan foto muda Diana Pungky ini, berbagai komentar langsung saja ditinggalkan oleh netizen usai unggahan tersebut menjadi viral di Instagram beberapa waktu lalu.

Foto muda Diana Pungky tahun 1989. (instagram/asevw)

''Diana Pungky emang cantik banget, kaya boneka Barbie hidup'' balas netizen.

''Wah cantiknya alami banget, lama nggak kelihatan di TV, awet muda'' komentar akun lainnya.

''Waktu masih teenager, masih natural'' ungkap netizen.

''Kasihan ya Diana Pungky, nggak ngerasain punya tampilan menua. Wajahnya sampe sekarang tetap muda'' tulis akun lainnya.

Diunggah oleh akun @asevw, unggahan foto muda Diana Pungky tahun 1989 ini lalu telah mendapat lebih dari 200 likes dan ratusan komentar dari netizen usai viral di Instagram.

BACA SELANJUTNYA

Nostalgia Foto Pasangan Favorit Remaja Tahun 1980, Onky Alexander dan Meriam Bellina Bikin Netizen Kesengsem