Senin, 06 Mei 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 11 Maret 2022 | 16:05 WIB

Hitekno.com - Momen kampanye Partai Golkar di tahun 1992 menjadi perbincangan netizen usai diunggah ke Instagram. Mengingat masa kejayaan partai tersebut, berbagai reaksi lalu ditinggalkan oleh netizen.

Foto jadul kampanye Partai Golkar ini diunggah pertama kali oleh akun @perfectlifeid dan hingga lalu menjadi viral di Instagram pada Jumat (21/1/2022) lalu.

Menurut caption unggahan, foto kampanye Partai Golkar ini diambil pada tahun 1992 lalu di kawasan Jalan Gatot Subroto, Jakarta. Nampak dalam foto jadul ini, sejumlah mobil yang membawa simpatisan Partai Golkar tengah melintas di jalan tersebut.

''Simpatisan Partai Golkar saat konvoi melintasi Jalan Gatot Subroto, Jakarta tahun 1992'' tulis caption unggahan @perfectlifeid.

Dengan pakaian dan aksesoris serta bendera serba kuning khas Partai Golkar, simpatisan ini nampak meramaikan kampanye di tahun 1992 ini.

Kampanye Partai Golkar tahun 1992. (instagram/perfectlifeid)

Setelah menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai foto jadul suasana kampanye Partai Golkar di tahun 1992 ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen.

''Dulu suka lihat pawai partai kaya gini zaman gue SD'' balas netizen.

''Partai penguasa waktu itu'' komentar akun lainnya.

''Dimana-mana wajib kuning'' ungkap netizen.

''Zaman dimana semua Golkar'' tulis akun lainnya membalas.

Diunggah oleh akun @perfectlifeid, unggahan foto jadul kampanye Partai Golkar tahun 1992 ini lalu telah mendapat lebih dari 1.800 likes dan ratusan komentar dari netizen usai viral di Instagram.

BACA SELANJUTNYA

Nostalgia Foto Pasangan Favorit Remaja Tahun 1980, Onky Alexander dan Meriam Bellina Bikin Netizen Kesengsem