Jum'at, 03 Mei 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 12 Maret 2022 | 21:20 WIB

Hitekno.com - Foto dua penjual rokok yang diambil pada tahun 1977 lalu mencuri perhatian netizen usai diunggah ke Instagram baru-baru ini. Dari foto ini, netizen dibuat salah fokus dan memuji gaya stylish dari dua bocah tersebut.

Unggahan foto jadul dua penjual rokok yang diambil pada tahun 1977 ini diunggah pertama kali oleh akun @perfectlifeid dan menjadi viral di Instagram pada Sabtu (10/10/2020) lalu.

Menurut caption unggahan, foto jadul ini diambil pada tahun 1977 lalu di salah satu daerah di Jakarta. Nampak dalam foto yang diunggah, dua bocah laki-laki dengan gaya yang cukup stylish sedang berpose dengan sejumlah rokok yang ia jual.

''Potret dua orang anak penjual rokok di Jakarta tahun 1977'' tulis caption unggahan tersebut.

Mengenakan kemeja dan celana pendek, dua bocah ini semakin nampak stylish dengan topi yang cukup populer di masanya ini. Setelah foto ini menjadi viral di Instagram, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen.

Dua penjual rokok di Jakarta tahun 1977. (instagram/perfectlifeid)

''Stylish kalangan bawah aja dulu keren-keren. Sekarang udah pada punya merci kali ya'' balas netizen.

''Selera berpakaian yang diwariskan kolonial. Nggak heran om-om, bapak-bapak, ibu-ibu dulu keren-keren'' komentar akun lainnya.

''Kaya bocah-bocah London, minus sepatu aja'' ungkap netizen.

''Pasti sekarang udah pada jadi konglomerat nih mereka berdua'' tulis netizen lainnya.

Diunggah oleh akun @perfectlifeid, unggahan foto jadul dua penjual rokok di Jakarta tahun 1977 ini lalu telah mendapat lebih dari 2.000 likes dan ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Remaja yang Jadi Ikon Kecantikan di Masanya, Foto Jadul Desy Ratnasari Bikin Netizen Pangling