Senin, 29 April 2024
Amelia Prisilia : Senin, 14 Maret 2022 | 14:50 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Suasana klub olahraga di Ciputat yang diambil pada tahun 1972 lalu menjadi perbincangan netizen usai diunggah ke Instagram belum lama ini. Mencuri perhatian, netizen langsung menyoroti tikar legend yang ada di foto jadul tersebut.

Viral di Instagram, unggahan mengenai foto jadul suasana klub olahraga di Ciputat tahun 1972 ini diunggah pertama kali oleh akun @perfectlifeid pada Minggu (13/3/2022) lalu.

''Potret nostalgia, ISCI atau International Sports Club of Indonesia, Ciputat, Jawa Barat tahun 1972'' tulis caption unggahan tersebut.

Menurut caption unggahan, foto jadul ini menunjukan suasana ISCI atau International Sports Club of Indonesia di Ciputat, Jawa Barat di tahun 1972 lalu.

Dalam foto yang diunggah, nampak kolam renang di klub olahraga tersebut. Terlihat lalu sekelompok orang dengan bikini dan pakaian renang sedang bersantai menikmati Matahari.

Suasana klub olahraga di Ciputat tahun 1972. (instagram/perfectlifeid)

Setelah foto jadul suasana klub olahraga di Ciputat ini menjadi viral di Instagram, berbagai komentar langsung saja ditinggalkan oleh netizen. Namun, mata jeli netizen rupanya dibuat salah fokus dengan tikar legend yang ada di foto tersebut.

''Saya punya tikarnya, bahan plastik warna krem dan motifnya merah bunga-bunga'' balas netizen.

''Ciputat kaya Miami'' komentar akun lainnya.

''Berasa kaya di Nusa Dua ya Ciputat dulu'' ungkap netizen membalas.

''Mantap Ciputat'' tulis netizen lainnya.

Setelah menjadi viral di Instagram, unggahan foto jadul suasana klub olahraga di Ciputat tahun 1972 ini lalu telah mendapat lebih dari 3.000 likes dan ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Foto Bocah di Surakarta Tahun 1985, Netizen Sebut Orang Kaya Karena Punya Mobil Sedan dan Rumah Megah