Senin, 29 April 2024
Amelia Prisilia : Senin, 14 Maret 2022 | 15:48 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Netizen Instagram belum lama ini ramai membicarakan foto jadul aktor tampan, Nicholas Saputra. Tidak banyak berubah hingga sekarang ini, banyak netizen yang lalu dibuat pangling dengan foto jadul tersebut.

Menjadi viral di Instagram dalam waktu singkat, foto jadul Nicholas Saputra ini diunggah pertama kali oleh akun @asevw pada Rabu (1/12/2021) lalu.

Menurut caption unggahan tersebut, foto jadul Nicholas Saputra ini diambil saat dirinya menjadi model untuk majalah remaja di tahun 2000 lalu.

Aktor pemeran Rangga di 'Ada Apa Dengan Cinta' ini begitu menawan dengan sweeter berwarna biru serta potongan rambut yang sama sekali tidak berubah hingga kini.

Kesemsem dengan foto jadul Nicholas Saputra di majalah tahun 2000 ini, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen di unggahan yang viral di Instagram tersebut.

Foto jadul Nicholas Saputra tahun 2000. (instagram/asevw)

''Mukanya nggak berubah'' balas netizen.

''Idolanya remaja tahun 2000 dan gue salah satunya dulu. Rangga (Nicholas Saputra) awet ya gantengnya'' komentar akun lainnya.

''Tetap ganteng sampai sekarang lho'' ungkap netizen.

''Cakep, ganteng, awet muda'' tulis netizen membalas.

Menjadi viral di Instagram, unggahan foto jadul Nicholas Saputra tahun 2000 ini lalu telah mendapat ratusan likes dan komentar dari netizen usai diunggah oleh akun @asevw beberapa waktu lalu.

BACA SELANJUTNYA

Lihat Foto Jadul Siswi Belanda dan Indonesia, Netizen Malah Teringat Suzzanna