Kamis, 02 Mei 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 15 Maret 2022 | 14:02 WIB

Hitekno.com - Usai namanya menjadi tersangka penipuan dan tindak pidana pencucian uang (TPPU), sosok Indra Kenz menjadi perbincangan hangat di media sosial. Baru-baru ini, seorang security menjadi viral usai membuat video TikTok berisi sindiran pedas untuk Indra Kenz.

Video sindiran pedas dari seorang security untuk Indra Kenz ini diunggah ke akun TikTok pribadinya @ademaulana.77 dan menjadi viral di TikTok dalam waktu singkat.

Dalam video tersebut, security ini melakukan stitch dengan salah satu video Indra Kenz saat dirinya menyebut uang senilai Rp 1 miliar adalah nominal yang murah.

''Rp 1 miliar, wah murah banget'' ungkap Indra Kenz dalam video tersebut.

Aksi Indra Kenz ini lalu dibalas oleh security tersebut dengan sindiran yang cukup pedas. Sosok security ini menyindir sosok Crazy Rich asal Medan ini yang terancam dengan hukuman penjara selama 20 tahun.

Video Indra Kenz pamer kekayaan banjir sindiran netizen. (tiktok/ademaulana.77)

''Dua puluh tahun? Wah lama banget'' balas security tersebut.

Setelah aksi security bikin video sindiran pedas ke Indra Kenz ini menjadi viral di TikTok, berbagai komentar langsung saja ditinggalkan oleh netizen. Banyak netizen yang rupanya terhibur dengan aksi security ini.

''Dua puluh tahun? Wah seru banget'' balas netizen.

''Setidaknya Indra Kenz naik kasta. Yang sekarang kemana-mana dikawal mobil polisi meskipun tahanan'' komentar akun lainnya.

''Hahahaha ketawa banget gue'' ungkap netizen.

''Saya suka omonganmu bang'' tulis netizen lainnya membalas.

Diunggah oleh akun @ademaulana.77, video security yang bikin video sindiran ke Indra Kenz ini lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 1 juta kali dan menuai ribuan komentar dari netizen. Saksikan video-nya di sini.

BACA SELANJUTNYA

Sedah Marak di TikTok, Apa Itu Roleplay RP dan Dampak Buruknya