Jum'at, 19 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 15 Maret 2022 | 14:38 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Foto keluarga yang diunggah belum lama ini menjadi perbincangan netizen di Instagram. Di foto ini, netizen dibuat salah fokus dengan benda bersejarah yang begitu populer di masanya.

Diunggah oleh akun @perfectlifeid pada Kamis (28/1/2021) lalu, unggahan mengenai benda bersejarah di foto keluarga ini langsung menjadi viral di Instagram dalam waktu singkat.

Caption unggahan akun ini menyebut bahwa foto jadul tersebut diambil di tahun 1970 lalu. Foto ini memperlihatkan sebuah keluarga kecil yang sedang asyik bersantai di teras rumah.

''Potret suasana hangat kumpul bersama keluarga di teras rumah tahun 1970-an'' tulis caption unggahan @perfectlifeid.

Netizen rupanya menyoroti kursi jadul yang memiliki sejumlah kenangan saat benda ini begitu populer di tahun tersebut. Menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai benda bersejarah di foto keluarga tahun 1970 ini lalu menuai berbagai reaksi netizen.

Benda bersejarah di foto keluarga tahun 1970. (instagram/perfectlifeid)

''Kursi legend banget ini, kalau duduk suka kejepit'' balas netizen.

''Persis kursi punya mbah saya'' komentar akun lainnya.

''Kursinya iconic banget, punya itu juga di masanya'' ungkap netizen.

''Sebelum terkontaminasi gawai pintar, duduk bareng-bareng dengan keluarga sambil dengerin radio'' tulis netizen lainnya membalas.

Setelah diunggah oleh akun @perfectlifeid, unggahan mengenai benda bersejarah di foto keluarga tahun 1970 ini lalu telah mendapat lebih dari 2.000 likes dan ratusan komentar dari netizen usai viral di Instagram.

BACA SELANJUTNYA

Kesengsem Wajah Tamara Bleszynski Hingga Desy Ratnasari di Foto Tahun 2000, Netizen: Ratu Iklan Kecantikan di Zamannya