Jum'at, 10 Mei 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 16 Maret 2022 | 17:54 WIB

Hitekno.com - Foto jadul daerah Tanah Abang, Jakarta Pusat belum lama ini menjadi perbincangan netizen di Instagram. Mata jeli netizen rupanya menyoroti seorang pria tampan yang tertangkap kamera saat melintas di daerah tersebut.

Menjadi viral di Instagram, foto jadul daerah Tanah Abang, Jakarta Pusat ini diunggah pertama kali oleh akun @perfectlifeid pada Jumat (28/1/2022) lalu.

''Potret nostalgia suasana Ibu Kota Jakarta tahun 1992. Jalan Kebon Kacang, Tanah Abang'' tulis caption unggahan tersebut.

Dari foto yang diunggah, nampak daerah Tanah Abang, Jakarta Pusat yang cukup ramai di tahun 1992 ini. Jalanan di daerah tersebut lalu terlihat dipenuhi dengan sejumlah bajaj berwarna orange yang masih beroperasi saat itu.

Mencuri perhatian, netizen rupanya dibuat salah fokus dengan sosok pria tampan dengan kemeja bermotif dan celana baggy yang sedang melintas di jalanan tersebut. Setelah unggahan foto jadul ini viral di Instagram, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen.

Pria tampan di foto jadul Tanah Abang tahun 1992. (instagram/perfectlifeid)

''Celana baggy, kemeja motif dengan kancing atas dibuka. Mas Boy!'' balas netizen.

''Asik banget vibes-nya'' komentar akun lainnya.

''Lihat bajaj masih bereliaran di zaman segitu udah jadi pemandangan umum. Kalau sekarang kebalikannya, udah pada punah'' ungkap netizen.

''Jadi ingat dibawa jalan-jalan ke Tanah Abang waktu kecil'' tulis netizen membalas.

Diunggah oleh akun @perfectlifeid, unggahan foto jadul daerag Tanah Abang di tahun 1992 ini lalu telah mendapat lebih dari 4.000 likes dan ratusan komentar netizen usai viral di Instagram.

BACA SELANJUTNYA

Lesti Kejora Unggah Fotonya saat Masih Bayi, Kemiripan dengan Baby L Bikin Netizen Terperangah