Senin, 29 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 17 Maret 2022 | 17:40 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Belum lama ini, foto artis cantik Cut Tari menjadi perbincangan hangat di Instagram. Terpukau dengan wajah awet muda artis tersebut, berbagai reaksi lalu diberikan oleh netizen.

Bikin pangling, unggahan foto muda Cut Tari ini menjadi viral di Instagram usai diunggah oleh akun @asevw pada Sabtu (20/11/2021) lalu.

Menurut keterangan unggahan, foto ini diambil saat Cut Tari mengikuti pemilihan GADIS Sampul di tahun 1991 lalu. Artis cantik ini bahkan sukses menyabet juara kedua dalam event tersebut.

Dalam foto, Cut Tari muda nampak begitu cantik dengan dress bermotif serta rambut hitam panjang lengkap dengan poni depan. Jika diperhatikan, wajah Cut Tari memang tidak jauh berbeda dengan sekarang ini.

Setelah unggahan foto jadul Cut Tari ini menjadi viral di Instagram, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen yang memuji wajah awet muda artis cantik tersebut.

Foto Cut Tari tahun 1991. (instagram/asevw)

''Cut Tari dari dulu mukanya nggak berubah, tetap cantik sampai sekarang'' balas netizen.

''Cantiknya asli semua'' komentar akun lainnya.

''Cut Tari cute'' ungkap netizen.

''Jadi ingat masanya ini'' tulis netizen lainnya membalas.

Diunggah oleh akun @asevw, unggahan foto jadul Cut Tari tahun 1991 ini lalu telah mendapat lebih dari 300 likes dan ratusna komentar dari netizen usai menjadi viral di Instagram.

BACA SELANJUTNYA

Momen Pesta Ultah Tahun 1978 di Jakarta, Netizen Soroti Taplak Meja Legend Ini