Jum'at, 29 Maret 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 18 Maret 2022 | 17:48 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang netizen yang sedang menikmati seekor ikan mendadak terkejut usai menemukan hal tidak biasa di perut ikan tersebut. Penemuan ini langsung saja menuai berbagai reaksi dari netizen yang melongo karenanya.

Video netizen yang temukan hal tidak biasa saat makan ikan ini diunggah pertama kali oleh akun @kulinernyamnyam dan menjadi viral di Instagram pada Rabu (9/3/2022).

''Berasa dapat jackpot'' tulis caption unggahan @kulinernyamnyam.

Dalam video yang diunggah terlihat seorang netizen bersama teman-temannya yang sedang asyik menikmati seekor ikan yang disajikan di atas meja. Setelah membuka bagian perut ikan tersebut, netizen dibuat terkejut usai menemukan hal tidak biasa.

Pada bagian perutnya ini terlihat bahwa ikan tersebut rupanya sedang hamil. Seluruh telur ikan lalu terbungkus dalam bagian perut ikan yang berwarna kuning cerah.

Netizen temukan hal mengejutkan saat makan ikan. (instagram/kulinernyamnyam)

Setelah video mengenai netizen yang temukan hal tidak biasa saat makan ikan ini langsung menuai berbagai komentar usai menjadi viral di Instagram beberapa waktu lalu.

''Berasa dapat harta karun ya'' balas netizen.

''Heh lagi hamil gede itu, kasihan anaknya'' komentar akun lainnya.

''Uhh mantep banget itu'' ungkap seorang netizen.

''Hoki makan seumur hidup diborong semua'' tulis netizen lainnya membalas.

Diunggah oleh akun @kulinernyamnyam, unggahan mengenai netizen yang temukan hal tidak biasa saat makan ikan ini lalu telah mendapat lebih dari 23 ribu likes dan ratusan komentar dari netizen usai viral di Instagram.

BACA SELANJUTNYA

Foto Jalanan Bandung Tahun 1974, Netizen Nostalgia Lihat Oven Lawas Milik Pria Ini