Sabtu, 04 Mei 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 18 Maret 2022 | 20:52 WIB

Hitekno.com - Foto jadul dua siswa SMA membuat netizen kesemsem usai diunggah ke Instagram baru-baru ini. Sosok siswi cantik di foto jadul ini begitu mempesona netizen yang salah fokus dengan model rambut hits pada zamannya.

Menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai foto jadul siswi cantik tahun 1989 ini diunggah pertama kali oleh akun @asevw pada Rabu (23/2/2022) lalu.

''Gaya anak SMA tahun 1989. Model: Todi & Bianca'' tulis caption unggahan @asevw.

Terlihat dalam foto ini, dua siswa SMA sedang berpose dengan mengenakan seragam lengkap. Berbeda jauh dengan siswa SMA saat ini, kedua siswa tersebut begitu mencuri perhatian dengan tampilan khas tahun tersebut.

Dari dua siswa SMA ini, netizen justru dibuat salah fokus dengan sosok siswi cantik di foto jadul tahun 1989. Sosok ini tidak lain adalah model kenamaan, Bianca Adinegoro.

Siswi cantik di foto jadul tahun 1989. (instagram/asevw)

Setelah unggahan foto jadul siswa SMA di tahun 1989 ini menjadi viral di Instagram, berbagai komentar langsung saja ditinggalkan oleh netizen yang kesemsem dengan siswi cantik ini.

''Wah Bianca Adinegoro'' balas netizen.

''Bianca Adinegoro badannya tetap langisng sampai sekarang, cantik dan elegan'' komentar akun lainnya.

''Kalau zaman sekarang lihat tampilan siswi-siswinya udah malas'' ungkap netizen.

''Rambutnya hits banget'' tulis netizen lainnya membalas.

Diunggah oleh akun @asevw, unggahan mengenai foto jadul dua siswa SMA tahun 1989 ini lalu telah mendapat ratusan likes dan komentar dari netizen usai viral di Instagram.

BACA SELANJUTNYA

Foto Bocah di Surakarta Tahun 1985, Netizen Sebut Orang Kaya Karena Punya Mobil Sedan dan Rumah Megah