Rabu, 24 April 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 19 Maret 2022 | 15:39 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Foto sejumlah siswi SMA favorit di Malang belum lama ini mencuri perhatian netizen Instagram. Terkenal sebagai salah satu SMA terkenal dengan syarat masuk yang cukup rumit, banyak yang lalu menduga jika siswi-siswi ini berasal dari keluarga kelas atas.

Menjadi viral di Instagram, foto siswi SMA favorit di Malang tahun 1990 ini diunggah pertama kali oleh akun @perfectlifeid pada Sabtu (24/4/2021) lalu.

Caption unggahan ini menyebut bahwa foto jadul ini diambil di SMAN 3 Malang pada kisaran tahun 1990 lalu. Terlihat dalam foto, sejumlah siswi sedang berpose di depan alun-alun Balaikota Malang.

''Potret nostalgia para siswi kelas 3 Bio 2 SMAN 3 Malang angkatan 1990 berpose di depan alun-alun Balaikota Malang sebelum kelulusan tahun 1990'' tulis caption unggahan @perfectlifeid.

Dengan gaya khas tahun tersebut, siswi-siswi SMA di Malang ini nampak berpose bersama. Rambut megar yang populer di tahun 1990-an lengkap dengan style seragam rapi membuat gadis-gadis ini begitu mencuri perhatian.

Foto siswi SMA favorit di Malang tahun 1990. (instagram/perfectlifeid)

Setelah unggahan foto jadul siswi-siswi SMA favorit di Malang tahun 1990 ini viral di Instagram, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen.

''Kecantikan wanita Indonesia sesungguhnya beda sama sekarang'' balas netizen.

''Anak-anak sultan ini'' komentar akun lainnya.

''SMA favorit ini di Kota Malang'' ungkap netizen.

Usai menjadi viral di Instagram, unggahan foto jadul siswi SMA favorit di Malang ini lalu telah mendapat lebih dari 4.000 likes dan ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Lihat Foto Jadul Sophia Latjuba Bareng Mendiang Ayah, Awet Tak Menua