Selasa, 30 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Minggu, 20 Maret 2022 | 14:38 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Mie instan merupakan salah satu menu yang bisa dimasak di mana saja. Momen pria yang memasak mie menggunakan alat berat ini sukses bikin netizen salfok.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @cuma_buruh membagikan video yang memperlihatkan penampakan sebuah ekskavator.

Alat berat tersebut biasanya digunakan dalam proyek pembangunan untuk mengeruk tanah. Tak untuk mengeruk, para pria ini justru memasukkan beberapa mie instan pada alat berat itu.

Kita bisa melihat pria berjaket biru membuka bungkus dan menaruh mie instan satu per satu pada bucket ekskavator. Bagian bucket atau keranjang pada ekskavator memiliki cekungan cukup dalam karena komponen ini berfungsi untuk mengeruk tanah.

Cekungan bucket justru digunakan dalam menampung air. Mereka menggunakan kayu dan arang agar besi di alat berat tersebut dapat panas sehingga bisa dipakai untuk memasak.

Momen masak mie pakai alat berat ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @cuma_buruh)

Seorang pria nampak memakai sumpit untuk memastikan bahwa mie telah dimasak secara matang. Postingan video mengenai momen pria memasak mie instan menggunakan alat berat ini berhasil viral setelah ditonton 6,8 juta kali dan memperoleh lebih dari 290 ribu tanda suka.

Belum diketahui di mana video ini direkam, namun kemungkinan besar itu berasal dari luar negeri. Pada unggahan video lain, kita bisa menyaksikan para pria yang melanjutkan memasak dengan menggunakan bucket ekskavator.

Setelah merebus mie, mereka memakai alat berat untuk menggoreng telur dan memanaskan sosis. Postingan video viral mengenai cara memasak mie instan anti mainstream ini memancing beragam komentar dari netizen.

"4 sehat 5 sekarat," kata @y**aa**i.

Momen masak mie pakai alat berat ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @cuma_buruh)

"Makanan yang dimasak ini aman kok teman-teman. Paling 1 hari diare, besoknya disiarin di masjid," balas @tr**leS.

"Fix, mienya mengandung zat besi tinggi," komentar @La**zz_G*.

"Ini bukan bego yang buat ngeruk pembuangan sampah kan? Gue jadi khawatir," tulis @Re**nAlj**ar.

"Harga panci Rp 25 ribu, biaya kesehatan Rp 46 juta. Bakteri sih memang mati kena panas, tapi kalau ada bahan berbahaya malah makin suram," pendapat @sar**nak**7. Postingan video viral mengenai pria yang masak mie instan dengan cara anti mainstream bisa dilihat melalui link ini. 

BACA SELANJUTNYA

Gempa M 6.4 Guncang Yogyakarta, Langsung Diikuti Beberapa Gempa Susulan