Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 20 Maret 2022 | 15:26 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sebagai sebuah program komputer yang digunakan untuk media presentasi, program Powerpoint sebenarnya sudah menyediakan template default yang bisa kamu pilih sesuai dengan keinginan kamu. Namun apabila kamu bosan menggunakan template presentasi yang itu-itu saja maka kamu bisa mengunjungi situs download template presentasi.

Pada situs tersebut tersedia ribuan template presentasi yang bisa kamu download secara gratis dan bisa kamu gunakan untuk membuat tampilan presentasi kamu terlihat lebih profesional dengan konsistensi template yang sesuai antara slide satu dengan slide yang lainnya.

Template presentasi sendiri merupakan pola konten pada sebuah slide yang bisa kamu simpan agar dapat digunakan berulang-ulang kali.

Template presentasi tersebut akan secara otomatis mengatur tata letak, desain, objek, hingga warna yang bisa kamu sesuaikan dengan desain yang kamu inginkan.

Nah penasaran kan situs apa saja sih yang menyediakan template presentasi secara gratis? Kalau begitu simak beberapa rekomendasi situs download template presentasi yang bisa kamu kunjungi berikut ini:

Ilustrasi aplikasi presentasi terbaik. (Pixabay)

 

  1. Powerpointify
    Melalui Powerpointify kamu bisa mendownload ribuan template presentasi dengan tampilan yang minimalis namun tetap estetik.
  2. Powered Template
    Powered Template bisa kamu gunakan untuk membuat template presentasi dengan foto-foto yang nyata. Selain itu template presentasi di situs ini juga bisa kamu download secara gratis loh!
  3. Hi Slide
    Hi Slide merupakan situs penyedia template presentasi asal Finlandia yang menawarkan template presentasi gratis dengan berbagai macam desain yang menarik.
  4. Prezi
    Prezi menghadirkan beraneka ragam template presentasi dengan desain-desain yang minimalis dan mengusung konsep kreatif sehingga akan sangat cocok apabila digunakan untuk membuat tampilan presentasi yang lebih fresh.
  5. Poweredtemplate
    Poweredtemplate menghadirkan lebih dari 40 ribu template presentasi dengan berbagai macam kategori yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan presentasi kamu.
  6. Powtoon
    Powtoon menyediakan template presentasi yang menarik dengan tampilan animasi yang akan memperindah slide kamu. Selain itu Powtoon juga menyediakan beragam fitur lain yang akan mendukung proses desain hingga  pembuatan video untuk berbagai keperluan, termasuk juga musik dan voice over.
  7. 24Slides
    24Slides merupakan situs yang tepat untuk kamu kunjungi apabila mencari template presentasi yang menarik, karena 24Slides menyediakan beraneka macam tema template yang bisa kamu pilih mulai dari Corporate & Business Models, Data, Text Slides, Maps, dan masih banyak template presentasi lainnya.

Itulah beberapa rekomendasi situs download template presentasi yang wajib kamu kunjungi apabila ingin membuat tampilan file presentasi yang mampu menarik perhatian para audiens sehingga poin penting yang ingin kamu sampaikan selama presentasi dapat dipahami dengan mudah.

Selamat mencoba situs download template presentasi di atas! 

Kontributor: Jeffry francisco

BACA SELANJUTNYA

2 Cara Membuat Kolase Foto di Laptop, Mudah Tanpa Aplikasi Tambahan