Jum'at, 19 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 22 Maret 2022 | 13:37 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Siang ini, Selasa (22/3/2022), sejumlah pengguna Twitter mengeluhkan aplikasi Shopee yang mendadak error. Beberapa keluhan seperti tidak bisa log in dan check out ramai digaungkan oleh netizen yang tidak nyaman dengan hal ini.

Berdasarkan pantauan tim HiTekno, kata kunci 'Shopee' menjadi puncak Trending di Twitter Indonesia selama beberapa jam terakhir. Kata kunci ini berisi sejumlah keluhan pengguna terkait aplikasi Shopee yang digunakan.

Seorang netizen mengaku jika aplikasi Shopee di perangkatnya mendadak tidak bisa digunakan untuk melakukan log in. Netizen lainnya pun mengaku bahwa dirinya tidak bisa melakukan check out untuk sejumlah barang di aplikasi e-commerce tersebut.

''Shopee error, punya kalian juga nggak?'' cuit seorang netizen.

''Tolong woy, ini lagi kenapa Shopee haduh @ShopeeID, error terus daritadi'' tulis netizen lainnya.

Aplikasi Shopee error. (twitter/ShopeeID)

''Gais, Shopee kalian error juga nggak sih? Aku tiba-tiba ke-log out gitu'' cuit netizen lainnya.

Terkait keluhan dari netizen ini, pihak Shopee lalu memberikan keterangannya melalui akun Twitter resmi @ShopeeID. Pihak e-commerce ini mengaku jika aplikasi tersebut sedang mengalami gangguan dan sedang ditangani langsung.

''Sobat Shopee, beberapa layanan Shopee tengah mengalami gangguan. Shopee mohon maaf atas ketidaknyamanannya'' tulis keterangan resmi Shopee Indonesia.

Setelah sempat mengalami gangguan, saat dicoba oleh tim HiTekno, aplikasi Shopee sudah mulai membaik dan sudah bisa kembali digunakan untuk melakukan sejumlah transaksi.

BACA SELANJUTNYA

Twitter Ingin Basmi Berita Menyesatkan di Media Sosial, Begini Caranya