Senin, 06 Mei 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 22 Maret 2022 | 14:36 WIB

Hitekno.com - Aksi sejumlah siswi cantik saat membuat video TikTok menjadi viral usai diunggah belum lama ini. Kesemsem wajah cantiknya, netizen lalu mengaku dibuat penasaran dengan alamat sekolah siswi-siswi ini.

Video siswi-siswi cantik di SMA ini menjadi viral di TikTok pertama kali usai diunggah oleh akun @kheylid pada Selasa (4/1/2022) lalu dan langsung menuai berbagai reaksi netizen.

Dalam video tersebut nampak suasana kelas salah satu SMA. Sejumlah siswi cantik lalu muncul di video ini mengikuti tren yang viral di TikTok beberapa waktu yang lalu.

Terlihat dalam video TikTok ini, empat siswi cantik yang menunjuk beberapa siswa lainnya yang ada di sekolahnya mengikuti lirik lagu yang menjadi backsound video tersebut.

Setelah video ini diunggah dan menjadi viral di TikTok, berbagai komentar langsung saja ditinggalkan oleh netizen yang kesemsem dengan siswi-siswi cantik di SMA tersebut.

Siswi-siswi cantik di SMA. (tiktok/kheylid)

''Ya ampun, masih sekolah aja udah glow up'' balas netizen.

''Spill sekolah dong, mau pindah'' komentar seorang netizen.

''Jadi pengen balik SMA lagi elah'' ungkap netizzen lainnya.

''Anak SMA tahun 2016 sama yang sekarang beda banget cuy'' tulis netizen lainnya membalas.

Menjadi viral di TikTok, video siswi-siswi cantik di SMA ini lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 1 juta kali dan menuai ratusan komentar dari netizen usai diunggah oleh akun @kheylid beberapa waktu lalu. Saksikan video tersebut di sini.

BACA SELANJUTNYA

Apa Itu Roleplay yang Viral di TikTok? Ketahui Dampak Buruknya?