Sabtu, 20 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Selasa, 22 Maret 2022 | 17:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Meski sudah berhati-hati, pengendara motor terkadang dapat menemui sesuatu tak terduga di jalan. Seorang pengendara motor yang terkena ban truk ini membuat netizen autu salfok dan terkejut.

Bagaimana tidak, pengendara motor tersebut nyaris celaka karena ban truk yang terlepas meluncur dengan kecepatan tinggi. "Ya Allah..," tulis @ading819 pada caption-nya.

Kita bisa menyaksikan seorang pengendara motor matic yang menepikan kendaraan secara perlahan. Ketika ingin berbelok ke kiri, tiba-tiba sebuah ban truk yang terlepas meluncur cepat ke arahnya.

Melalui rekaman CCTV, kita dapat melihat pengendara motor yang tersenggol oleh ban truk. Meski tersenggol, namun pria itu mampu menjaga keseimbangan dengan sangat baik sehingga tidak terjatuh.

Ia langsung mengerem karena benda berukuran besar menyenggol bagian belakang motornya. Hanya sepersekian detik, ban truk itu bisa saja mencelakai sang pemotor apabila posisinya kurang menguntungkan.

Motor yang terserempet ban truk ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @ading819)

Namun pria itu berhasil selamat karena ban truk tak mengarah ke badannya. Video selanjutnya memperlihatkan bodi motor matic di bagian belakang yang pecah. Lampu belakang motor juga rusak parah karena terserempet oleh ban truk berukuran besar.

Postingan video mengenai motor yang terserempet ban truk itu berhasil viral setelah ditonton lebih dari 11 juta kali dan memperoleh 360 ribu tanda suka.

Sebagian netizen mengungkap rasa lega mereka karena sang pemotor berhasil terhindar dari kecelakaan yang mematikan. Unggahan video viral ini memancing beragam komentar dari netizen.

"Telat sedetik tuh orang bisa celaka. Allah masih memberinya kesempatan," kata @w**y*di.

Motor yang terserempet ban truk ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @ading819)

"Segitu parahnya tapi masnya nggak jatuh, hebat (emoticon terkejut)," balas @bur**n_6**2.

"Sepersekian detik Allah masih menjaganya dari maut," komentar @f**ml*.

"Biasanya truk yang menabrak motor. Eh ini malah malah ban truk yang nabrak motor," pendapat @**In*o.

"Alhamdulillah orangnya selamat. Kendaraan bisa diperbaiki, kalau nyawa nggak ada yang jual," ungkap @S**op*h. Postingan video viral mengenai detik-detik motor terkena ban truk tersebut bisa dilihat melalui link ini.

BACA SELANJUTNYA

Keunggulan Mesin Motor Berteknologi Karburator dalam Modifikasi