Minggu, 28 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Rabu, 23 Maret 2022 | 15:16 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Viral di media sosial, foto jadul yang menampilkan para siswi SMA tahun 1988 silam. Netizen pun ramai memperhatikan hal kecil dalam foto tersebut.

Tidak kecuali model rambut pada siswi SMA dalam foto jadul tersebut. Ada juga yang nostalgia dengan suasana pada potret viral di media sosial ini.

Foto jadul siswi SMA tahun 1988 ini diunggah oleh akun @perfectlifeid pada Selasa (1/12/2020) lalu dan langsung menjadi viral di Instagram.

Dalam foto jadul yang diunggah tersebut, nampak tiga siswi SMA sedang berpose di depan mobil tua Toyota Corolla GL 84.

Lengkap mengenakan seragam SMA dengan gaya yang hits pada zamannya, ketiga gadis ini memberikan kesan jadul yang kental dalam foto tersebut.

Berdasarkan informasi dari caption unggahan foto jadul siswi SMA yang diunggah @perfectlifeid ini, foto tersebut diambil pada tahun 1988.

"Potret nostalgia, tiga gadis SMA berpose di belakang mobil sedan di tahun 1988" tulis caption unggahan @perfectlifeid ini.

Foto jadul siswi SMA tahun 1988. (instagram/perfectlifeid)

Setelah menjadi viral di media sosial, unggahan foto jadul siswi SMA tahun 1988 ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen yang salah fokus dengan rumah yang berada di foto tersebut.

"Rumahnya bagus, zaman segitu, kita yang masih SD suka nyari bel rumah, pencet trus lari" balas netizen.

Selain dibuat salah fokus dengan rumah mewah di foto ini, beberapa netizen juga salah fokus dengan model rambut tiga siswi SMA tersebut.

"Rambutnya model apa sih namanya? Mau potong model gitu bingung bilang ke tukang potongnya" komentar lainnya.

"Rambut khas Lady Diana" ungkap netizen dengan netizen.

Viral di media sosial, unggahan mengenai foto jadul siswi SMA tahun 1988 ini telah mengumpulkan lebih dari 5.000 likes dan ratusan komentar dari netizen.

Itulah foto jadul yang viral di media sosial, bagaimana penampakan siswi SMA tahun 1988 yang mencuri perhatian netizen. Terutama model rambut mereka.

BACA SELANJUTNYA

Lihat Foto Jadul Siswi Belanda dan Indonesia, Netizen Malah Teringat Suzzanna