Sabtu, 04 Mei 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 24 Maret 2022 | 12:45 WIB

Hitekno.com - Selalu berubah dari masa ke masa, unggahan mengenai harga paket hemat McDonald's di tahun 1996 sukses membuat netizen kekinian iri. Berbeda jauh dari sekarang ini, harga paket hemat di tahun tersebut rupanya dijual dengan harga super murah.

Foto jadul harga paket hemat McDonald's ini diunggah pertama kali oleh akun @asevw dan menjadi viral di Instagram pada Selasa (22/3/2022) lalu.

''Paket hemat McDonald's tahun 1996. Anyway, siaap yang dulu pakai duit SPP buat makan di sini sepulang sekolah? Ayo bikin pengakuan dosa'' tulis @asevw.

Dalam poster harga McDonald's tahun 1996 ini nampak empat paket penjualan dari restoran tersebut yang dijual dengan harga beragam sesuai dengan burger, french fries, minuman hingga ayam yang dipilih.

Kisaran harga untuk keempat paket ini dijual mulai Rp 5.000 sampai Rp 6.000. Sebagai perbandingan, satu paket McDonald's saat ini dijual dengan harga mulai Rp 30 ribuan.

Harga paket McDonald's tahun 1996. (instagram/asevw)

Setelah unggahan mengenai harga paket hemat McDonald's tahun 1996 ini menjadi viral di Instagram, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen.

''Dulu sampai lulus kuliah nggak mampu beli. Sekarang mampu beli malah kadang nggak mau karena bosan'' balas netizen.

''Kalau sekarang harganya tambah dua digit'' komentar seorang netizen.

''Giliran udah mampu beli McDonald's pakai uang sendiri, harganya nggak segitu lagi'' ungkap netizen membalas.

Diunggah oleh akun @asevw, foto jadul harga paket hemat McDonald's tahun 1996 ini lalu telah mendapat ratusan likes dan komentar dari netizen usai menjadi viral di Instagram.

BACA SELANJUTNYA

Nostalgia Foto Pasangan Favorit Remaja Tahun 1980, Onky Alexander dan Meriam Bellina Bikin Netizen Kesengsem