Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 24 Maret 2022 | 15:33 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Aksi pamer sepatu mahal yang dilakukan oleh seorang netizen mencuri perhatian belum lama ini. Bikin ngakak, seorang pria lalu memberikan balasan menohok mengenai aksi-aksi tersebut.

Video aksi pamer sepatu mahal di TikTok ini diunggah pertama kali oleh akun @dhenaemlbb._ dan menjadi viral pada Selasa (22/3/2022) lalu.

Terlihat dalam video yang diunggah, seorang pria memamerkan sepatu mahal miliknya dengan cara yang tidak terduga. Pria ini nampak melempar korek api miliknya ke lantai kemudian mengambilnya sambil memamerkan sepatu yang ia kenakan.

Video ini lalu dibalas oleh seorang netizen yang sengaja melempar korek api miliknyake lantai. Menyindir kelangkaan minyak kelapa saat ini, pria ini lalu menyoroti sejumlah minyak kelapa yang ada di rumahnya.

Setelah unggahan mengenai aksi pamer sepatu mahal di TikTok ini menjadi viral, berbagai komentar langsung saja ditinggalkan oleh netizen.

Aksi pamer sepatu mahal di TikTok. (tiktok/dhenaemlbb._)

''Pasti lu jadi inceran emak-emak'' balas netizen.

''Dijadiin bestie lu juga mau banget gue'' komentar seorang netizen.

''Harta karun keluarga ini'' ungkap netizen.

''Idaman emak-emak'' tulis netizen lainnya membalas.

Diunggah oleh akun @dhenaemlbb._, unggahan mengenai aksi pamer sepatu mahal yang viral ini lalu telah ditonton sebanyak jutaan kali dan menuai ratusan komentar dari netizen. Saksikan video tersebut di sini.

BACA SELANJUTNYA

Profil dan Biodata Codebluuuu Tiktok yang Viral Ribut dengan Farida Nurhan