Senin, 29 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Kamis, 24 Maret 2022 | 16:25 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Ayam termasuk salah satu menu makanan yang cukup favorit di Indonesia. Seekor hewan kecil yang menghinggapi lauk ayam ini sukses bikin netizen salfok.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @anggiakunfake membagikan momen ketika ia membuka ayam di dalam panci.

Setelah diperbesar, terdapat hewan kecil yang menghinggapi menu ayam miliknya. Akun @anggiakunfake menjelaskan bahwa dirinya saat itu ingin menggoreng ayam.

Meski begitu, ia tak jadi melakukannya karena menemui seekor hewan yang "melakukan sesuatu" di atas ayam tersebut. Setelah video diperbesar lagi, hewan kecil itu merupakan seekor lalat hijau. Ayam di dalam video nampak dipenuhi oleh bintik putih yang bergerombol.

Masih belum diketahui apa yang dilakukan oleh lalat tersebut, namun kita bisa menyaksikan bahwa lalat ini sedang menaruh sesuatu. Bagian belakang lalat terlihat bergerak dan meletakkan sesuatu.

Hewan kecil berupa lalat di atas makanan ini auto bikin jijik. (TikTok/ @anggiakunfake)

Netizen menduga lalat itu sedang mengeluarkan kotoran atau mungkin bertelur. Terlepas dari dugaan tersebut, makanan yang sudah dihinggapi lalat tentu tak sehat apabila dimakan.

"Ramai banget, ini siang tadi pas mau goreng ayam tiba-tiba ada lalat hijau. Akhirnya nggak jadi makan, aku buang ayamnya (emoticon menangis)," kata @anggiakunfake.

Postingan video mengenai seekor lalat yang menghinggapi menu ayam itu berhasil viral setelah ditonton 14 juta kali dan memperoleh 775 ribu tanda suka. Unggahan video viral tersebut memancing beragam komentar dari netizen.

Hewan kecil berupa lalat di atas makanan ini auto bikin jijik. (TikTok/ @anggiakunfake)

"Asli, langsung sakit peruh ini," balas @N**Sa**h.

"Lalatnya lagi BAB atau naruh telur ya, jijik banget(emoticon terkejut)," komentar @b**an*a.

"Aku kira video tutorial masak, eh malah tutorial bertelur," pendapat @ye**ro**n.

"Makanya kalau punya lauk ayam banyak harus ada tutupnya," saran @li**w**i. Postingan video viral mengenai momen lalat yang menghinggapi lauk ayam tersebut bisa dilihat melalui link ini. 

BACA SELANJUTNYA

Viral Pasutri Curi 5 Ponsel Milik Pengunjung PRJ, Endingnya Ketahuan dan Ditangkap Polisi