Senin, 06 Februari 2023
Rezza Dwi Rachmanta : Kamis, 24 Maret 2022 | 20:37 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Ojol atau ojek online sering menjadi pilihan bagi masyarakat untuk pergi ke tempat tujuan. Curhatan cewek cantik yang diantar ojol tanpa memakai helm ini sukses bikin netizen salfok.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @tarraraa_ membagikan momen ketika ia memesan jasa driver ojol. Setelah naik motor, rambutnya berulang kali terhempas angin karena driver ojol tak membawa helm untuk penumpang.

"Aku: Helmnya mana pak? Driver Ojol: Nggak bawa neng. Aku:...," tulis @tarraraa_ melalui keterangan di awal video. Cewek cantik ini lantas memperlihatkan video ketika dirinya harus memegangi poni rambut miliknya di sepanjang perjalanan.

"Lumayan megangin poni dari Karawaci-Alsut, dikira penumpang karung beras kali ya, nggak dikasih helm (emoticon menangis). Tetap kasih bintang empat, soalnya nggak tega," bunyi keterangan lain di dalam video.

Pemilik akun menjelaskan bahwa driver ojol ini tidak mengonfirmasi terlebih dahulu bahwa ia tak membawa helm. Ia juga tak tega apabila harus membatalkan pesanan.

Curhatan cewek yang nggak pakai helm saat diantar ojol ini menarik perhatian netizen. (TikTok/ @tarraraa_)

"Ojol nggak konfirmasi di chat kalau nggak bawa helm ya, aku mau cancel juga udah nggak keburu (nggak tega juga..wkwk) dan aku nggak pernah nolak helm dari ojol karena kalau sampai ditilang, makin telat lagi. Niat order yang bike biar ngejar waktu. Aku sudah kasih kritik dan saran soal helm, tapi tetap kasih bintang empat," kata @tarraraa_ menambahkan.

Postingan mengenai cewek cantik yang curhat diantar driver ojol nggak pakai helm ini berhasil viral setelah ditonton lebih dari 700 ribu kali dan memperoleh 50 ribu tanda suka.

Ratusan netizen ikut berkomentar di mana mereka turut merasa geli terhadap curhatannya. Tak sedikit netizen yang memberikan gombalan pada cewek cantik tersebut. Video viral ini memancing beragam komentar dari netizen.

"Karawaci-Alsut lumayan juga..wkwkwk," kata @m**dev*l.

Curhatan cewek yang nggak pakai helm saat diantar ojol ini menarik perhatian netizen. (TikTok/ @tarraraa_)

"Itu pasti akun Food, bukan Ride, biasanya kayak gitu sih. Tapi gue aja yang akun Food selalu bawa helm," tulis @aj**m**31.

"Kirain yang kalau dibonceng naik motor nggak pakai helm terus megangin poni cuma aku aja, eh ada temennya," balas @ari**a*k.

"Pakai jasa saya saja kak, siap antar jemput ke ujung dunia. Bayarnya pakai perasaan tulus saja," gombal @su**roh**t.

"Kalau nggak ada helm, gue batalin sih. Keselamatan tetap nomor satu," komentar @m**un**r. Postingan video viral cewek cantik dibonceng ojol nggak pakai helm bisa dilihat melalui link ini. 

BACA SELANJUTNYA

Ngemis Online Mandi Lumpur Disorot Media Korsel, Netizen Indonesia Ikut Malu