Selasa, 30 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 25 Maret 2022 | 14:08 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Video seorang netizen yang sedang melakukan spearfishing di Danau Toba membuat geger TikTok baru-baru ini. Asyik merekam dasar danau tersebut, netizen ini terkejut usai melihat sebuah ikan misterius yang melintas di lokasi ini.

Mencuri perhatian, video netizen saat sedang melakukan spearfishing di Danau Toba ini menjadi viral di TikTok usai diunggah pertama kali oleh akun @spearfishingdanautoba Minggu (6/3/2022) lalu.

''Spearfishing di Danau Toba, ketemu ikan begini, mundur alon-alon'' tulis caption unggahan tersebut.

Nampak dalam video yang diunggah, seorang netizen merekam aksinya saat melakukan spearfishing di Danau Toba. Kondisi air yang tidak keruh membuat sejumlah ikan dan penghuni danau tersebut terlihat jelas.

Saat menyoroti ke salah satu sisi Danau Toba ini, netizen tersebut terkejut usai menemukan seekor ikan misterius yang melintas. Sayangnya, tidak diketahui dengan pasti mengenai jenis ikan misterius yang muncul tersebut.

Netizen melakukan spearfishing di Danau Toba. (tiktok/spearfishingdanautoba)

Usai menjadi viral di TikTok, unggahan video mengenai netizen saat melakukan spearfishing di Danau Toba ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen.

''Gini gaes, rumah aku dekat Danau Toba, jadi kalau ada ikan yang besarnya udah nggak wajar, keyakinan di sana dipercaya kalau ikan itu bukan ikan sembarangan'' balas netizen.

''Itu ikan mas kan? Danau Toba kan terkenal karena cerita ikan mas-nya'' komentar netizen lain.

''Nggak kelihatan apa-apa cuma samar-samar bentuk ikannya aja. Nggak kelihatan jelas'' ungkap netizen.

Viral di TikTok, video mengenai netizen yang melakukan spearfishing di Danau Toba ini lalu telah ditonton sebanyak jutaan kali dan ribuan komentar. Saksikan video lengkapnya di sini.

BACA SELANJUTNYA

Iseng Coba Makanan Ini, Gadis Berhijab Panik Takut Auto Jadi Mualaf