Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 25 Maret 2022 | 18:31 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Netizen Instagram dibuat nostalgia dengan foto jadul Gubernur Jakarta, Ali Sadikin yang diambil pada tahun 1971 lalu. Kesemsem gaya necis mantan Gubernur Jakarta ini, berbagai reaksi lalu diberikan oleh netizen.

Foto jadul mantan Gubernur Jakarta, Ali Sadikin ini diunggah pertama kali oleh akun @perfectlifeid dan menjadi viral di Instagram pada Selasa (2/3/2021) lalu.

Caption unggahan ini menyebut bahwa foto jadul tersebut diambil pada pelantikan anggota Dewan Kesenian Jakarta di tahun 1971 lalu.

''Potret Gubernur Jakarta Ali Sadikin pada saat acara pelantikan anggota Dewan Kesenian Jakarta 1971-1972'' tulis caption unggahan tersebut.

Nampak dalam foto jadul yang diunggah, mantan Gubernur Jakarta, Ali Sadikin sedang berbincang dengan tiga gadis cantik serta seorang pria lainnya.

Foto Gubernur Jakarta Ali Sadikin tahun 1971. (instagram/perfectlifeid)

Gaya necis dari Ali Sadikin begitu mempesona untuk netizen kekinian. Rambut klimis, kacamata hitam serta seragam PNS pada masanya membuat mantan orang nomor satu di Jakarta ini langsung mencuri perhatian.

Setelah unggahan foto jadul Gubernur Jakarta Ali Sadikin tahun 1971 ini viral di Instagram, sejumlah komentar langsung saja ditinggalkan oleh netizen.

''Keren banget style-nya zaman segitu'' balas netizen.

''Gubernur Jakarta rasa aktor Hollywood'' komentar akun lainnya.

''Orang-orang zaman dulu pada fashionable ya'' ungkap netizen.

''Gaya rambutnya seperti Godfather, cool'' tulis netizen membalas.

Diunggah oleh akun @perfectlifeid, foto jadul Gubernur Jakarta Ali Sadikin ini lalu telah mendapat lebih dari 5.000 likes dan ratusan komentar dari netizen usai menjadi viral di Instagram.

BACA SELANJUTNYA

Lesti Kejora Unggah Fotonya saat Masih Bayi, Kemiripan dengan Baby L Bikin Netizen Terperangah