Selasa, 30 April 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 26 Maret 2022 | 18:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Foto jadul yang mengungkap biaya masuk ke salah satu diskotik di kawasan Tanah Abang menjadi perbincangan netizen kekinian belum lama ini. Menyoroti biaya masuk yang berlaku di masa itu, berbagai reaksi lalu diberikan oleh netizen.

Menjadi viral di Instagram, unggahan foto jadul biaya masuk diskotik di Tanah Abang ini diunggah pertama kali oleh akun @potolawas pada Sabtu (12/3/2022) lalu. Menurut keterangannya, foto ini diambil pada tahun 1995 lalu.

''Tanamur's Tanah Abang Timur Discotique 1995'' tulis caption unggahan tersebut.

Dalam foto yang diunggah, nampak poster yang mengungkap biaya masuk ke salah satu diskotik di kawasan Tanah Abang yang bernama Tanamur's. Biaya masuk ke diskotik ini rupanya beragam sesuai harinya.

Untuk hari Senin sampai Kamis, pengunjung perlu membayar biaya masuk sebesar Rp 10.000. Sedangkan untuk hari Jumat sampai Minggu, pengunjung harus membayar biaya Rp 13.000. Harga ini termasuk satu minuman untuk pengunjung.

Biaya masuk diskotik di Tanah Abang tahun 1995. (instagram/potolawas)

Dibuat nostlagia dengan unggahan yang viral di Instagram mengenai foto jadul biaya masuk diskotik di Tanah Abang tahun 1995 ini, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen.

''Tanamur's maksiat banget gambarnya. Memang tahun 1994 dan 1995, Jakarta lagi bandel-bandelnya'' balas netizen.

''Rp 13.000 gaes, mahal banget'' komentar akun lainnya.

''Masa-masa yang penuh kenangan'' ungkap netizen membalas.

Setelah menjadi viral di Instagram, unggahan foto jadul biaya masuk diskotik di Tanah Abang tahun 1995 ini lalu telah mendapat lebih dari 8.000 likes dan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Lihat Gadis-gadis Cantik di Warteg Sedang Pilih Menu, Netizen: Beli Apa Ceu?