Kamis, 25 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Minggu, 27 Maret 2022 | 21:54 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sudah menjadi hal yang normal apabila emak-emak mengerubungi tukang sayur. Sebuah video mengenai penjual sayur dengan outfit tak biasa ini sukses menarik netizen.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @liofebri15 membagikan video dengan caption bertuliskan "Apa dia kang sayur?".

Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 5 juta kali dan memperoleh 300 ribu tanda suka. Kita bisa melihat seseorang di balik jendela kaca yang merekam tukang sayur di depannya.

Seperti penjual sayur kebanyakan, ia memenuhi kendaraan dengan tumpukan rak dan kantong plastik penuh sayur. Pria ini nampak menjajakan dagangannya menggunakan motor kopling yang dimodifikasi.

Netizen langsung menyoroti outfit tukang sayur tersebut. Pria ini terlihat memakai jaket dan sebuah rompi di bagian dadanya. Cukup keren, ia turut mengenakan kacamata dan celana jeans yang trendi.

Penjual sayur satu ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @liofebri15)

Setelah melayani seorang pembeli, ia nampak memeriksa smartphone beberapa kali. Tak sedikit netizen yang mencurigai bahwa tukang sayur itu kemungkinan adalah anggota intel. Namun ada pula yang berkomentar kocak menanggapi tukang sayur tersebut.

Terdapat netizen yang berpendapat bahwa aksi pria ini "mengorek informasi" cukup tepat karena ia mendapatkannya langsung dari emak-emak tukang gosip. Unggahan video semakin viral setelah dibagikan ratusan kali oleh netizen. Postingan video viral ini memancing beragam komentar dari netizen.

"Intel dagang sayur = info dari ibu-ibu nggak pernah ketinggalan guys," kata @ha**ain**agram.

"Cepat beli sayurnya, dia nggak ngambil untung itu," komentar @ya**en_n**0.

Penjual sayur satu ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @liofebri15)

"Itu bukan rompi anti peluru ya guys, itu rompi anti utang," canda @k**gr**it.

"Abangnya bukan tukang sayur biasa. Gue jadi curiga," ungkap @su**ro**t.

"Dia mencari informasi dari gosipan CCTV tanpa kabel," celetuk @Ra**m**gb.

"Kacamata kang sayur nggak ada yang fotokromik lensanya. Fix no debat dah ini siapa (emoticon terkejut)," balas @Wi**uPra**na. Postingan video viral mengenai penjual sayur yang dicurigai netizen bisa dilihat melalui LINK INI. 

BACA SELANJUTNYA

Gempa M 6.4 Guncang Yogyakarta, Langsung Diikuti Beberapa Gempa Susulan