Sabtu, 04 Mei 2024
Amelia Prisilia : Senin, 28 Maret 2022 | 13:33 WIB

Hitekno.com - Aksi seorang gadis non Muslim saat pertama kali coba pakai hijab sukses membuat netizen pangling. Berdasarkan video tersebut, gadis ini memang sengaja mencoba hijab usai dirinya menonton live TikTok Tante Lala.

Video gadis non Muslim yang mencoba menggunakan hijab untuk pertama kali ini diunggah oleh akun @ngeuwuu dan menjadi viral di Instagram pada Selasa (22/3/2022) lalu.

''Gara-gara Tante Lala, aku keracunan hijab, padahal aku nonis'' tulis keterangan di video tersebut.

Terlihat dalam video yang diunggah, seorang gadis mengungkap keinginannya untuk mencoba mengenakan hijab untuk pertama kali. Alasan dirinya mencoba menggunakan hijab rupanya akibat live TikTok yang dilakukan salah satu kreator yaitu Tante Lala.

Agar tidak penasaran, gadis cantik ini lalu membeli tiga hijab dengan warna hitam, pink dan cream. Saat akhirnya berhasil memakai jilbab, aksi gadis ini langsung menuai berbagai pujian dari netizen.

Gadis non Muslim pertama kali coba pakai hijab. (instagram/ngeuwuu)

''Woylah, subhanallah cantik'' balas netizen.

''MasyaAllah, mbaknya cantik banget'' komentar akun lainnya.

''Mbaknya cantik banget pas pakai pink'' ungkap netizen.

''Gue akuin, dia cantik banget'' tulis netizen membalas.

Diunggah oleh akun @ngeuwuu, video mengenai gadis non Muslim yang pertama kali coba pakai hijab ini lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 900 ribu kali dan menuai ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Kesengsem Wajah Tamara Bleszynski Hingga Desy Ratnasari di Foto Tahun 2000, Netizen: Ratu Iklan Kecantikan di Zamannya