Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 28 Maret 2022 | 14:47 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Jelan bulan Ramadhan tiba, diselenggarakan bazar buku online Big Bad Wolf Books melalui Tokopedia. Kesempatan untuk kamu yang mencari bahan bacaan menarik.

Kegiatan membaca perlu dibangun sejak dini dan terus menerus dipupuk dari waktu ke waktu, sejalan dengan ilmu pengetahuan yang terus berkembang.  

Kebiasaan membaca merupakan kegiatan baik guna menambah  pengetahuan dan wawasan serta keilmuan. Mengisi waktu dengan membaca harus tumbuh di dalam generasi muda kita, sehingga dapat membentuk generasi Indonesia yang kreatif dan berakhlak.  

Dalam menyambut bulan Ramadhan tahun ini, bazar buku internasional Big Bad Wolf Books (BBW) hadir kembali secara online di Tokopedia mulai pukul 00:00 WIB, tanggal 27 hingga 31 Maret 2022, dengan pilihan bahan bacaan bagi semua genre.

"Kegiatan membaca di bulan Ramadhan adalah bentuk kegiatan yang sangat cocok dilakukan di masa percepatan menuju endemi ini.  Selain tidak perlu melakukan kegiatan di luar rumah, membaca pastinya akan menambah ilmu pengetahuan yang akhirnya bisa membantu kemajuan bangsa dan negara," ujar Uli Silalahi, Presiden Direktur Big Bad Wolf Books Indonesia.  

Bazar Buku Online Big Bad Wolf Books Tokopedia. (Big Bad Wolf Books)

Program-program menarik dalam Bazar Buku Online Big Bad Wolf Books Tokopedia bulan ini membantu para penggemar buku untuk mewujudkan keinginannya akan bahan bacaan yang bermutu dengan harga yang terjangkau serta pilihan yang bervariasi, antara lain:

  • Live Shopping "Lelang Buku" yang akan dilakukan pada tanggal 28 Maret 2022 pukul 11.00 WIB, 
  • Special Hour Discount 50% pada waktu tertentu, 
  • Mystery Box Bundle dengan diskon 90%,
  • Flash Sale  yang selalu ditunggu-tunggu oleh para pecinta buku di Indonesia.  

Seluruh program dari Bazaar Big Bad Wolf Books Online Tokopedia dan informasi lengkap lainnya dapat dilihat melalui laman official Instagram @bbwbooks_id atau di Facebook @bbwbooksindonesia atau di Twitter @BBWBooks_ID.

Ikuti terus informasinya dan kami pastikan Anda dapat menikmati seluruh kemudahan dalam memperoleh buku bacaan berkualitas dan nikmati harga spesial, serta dapatkan hadiah istimewa secara eksklusif dari Big Bad Wolf Books untuk seluruh pecinta buku di Indonesia.  

Persiapkan kualitas Ramadhan terbaik dengan bacaan terbaik dan pererat kebersamaan keluarga dengan membaca bersama, semua dapat di temukan dari Bazaar Big Bad Wolf Books Online Tokopedia. 

BACA SELANJUTNYA

Apa Itu Gerhana Matahari Hibrid, Fenomena yang Meramaikan Ramadhan 2023