Minggu, 28 April 2024
Amelia Prisilia : Senin, 28 Maret 2022 | 16:03 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Netizen Twitter baru-baru ini ramai membicarakan mengenai foto jadul dua bocah bule di Sumatra saat sedang asyik menikmati durian. Gaya necis bocah ini lalu membuat netizen menyamakan keduanya dengan sosok anak di toples kue populer, Khong Guan.

Menjadi viral di Instagram, foto jadul dua bocah bule di Sumatra ini diunggah pertama kali oleh akun @mazzini_gsp pada Minggu (27/3/2022) lalu. Menurut keterangan unggahan, foto jadul ini diambil pada tahun 1993 lalu.

''Kakak beradik, Henk Japing dan Hans Japing saat menyantap durian di sebuah perkebunan. Lokasi di Sumatra tahun 1993'' cuit akun tersebut.

Terlihat dalam foto yang diunggah, dua bocah bule sedang asyik menyantap beberapa buah durian yang disajikan di atas meja. Usai menyantap habis buah ini, biji durian tersebut lalu diletakkan di dalam sebuah piring berwarna putih.

Melihat gaya necis dua bocah bule ini, berbagai komentar langsung saja ditinggalkan oleh netizen. Banyak netizen yang lalu menyamakan keduanya dengan sosok anak yang muncul di toples Khong Guan.

Dua bocah bule di Sumatra tahun 1993. (twitter/mazzini_gsp)

''Kok bisa anak bule doyan durian itu gimana ceritanya ya?'' balas netizen.

''Apakah setiap anak orang kaya zaman itu punya kostum pelaut?'' komentar seorang netizen lainnya.

''Kenapa gue lihatnya kaya anak di toples Khong Guan ini mah'' ungkap netizen.

''Berdosa sekali makan duren nggak sampai habis'' tulis netizen lainnya membalas.

Usai diunggah oleh akun @mazzini_gsp dan menjadi viral di Twitter, cuitan mengenai dua bocah bule di Sumatra tahun 1993 ini lalu telah mendapat lebih dari 1.000 retweets dan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Lesti Kejora Unggah Fotonya saat Masih Bayi, Kemiripan dengan Baby L Bikin Netizen Terperangah