Jum'at, 03 Mei 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Rabu, 30 Maret 2022 | 08:21 WIB

Hitekno.com - Outfit keren untuk berkendara ternyata tak hanya digandrungi oleh pengendara zaman modern. Sebuah foto lawas mengenai pemotor tahun 90-an dengan gaya menarik ini sukses bikin netizen salfok.

Akun fanspage Instagram @potolawas membagikan foto jadul yang menampakkan pemotor di tahun 90-an. "Membawa botol, Besuki, sekitar 1991. Ada yang tahu pakai motor apaan itu?" tulis @potolawas pada caption-nya.

Kita bisa melihat seorang pemotor yang membawa tumpukan botol plastik di bagian belakang. Pengendara motor tersebut harus berhati-hati mengingat barang bawaannya sangat banyak.

Memakai jaket merah dan celana panjang berwarna putih, outfit pemotor ini termasuk keren pada zamannya. Ia nampak mengenakan sepatu dan helm full face dengan model tak biasa.

Banyak netizen menyoroti bentuk helm yang dianggap menyerupai Robocop tersebut. Helm "cakil" dan model seperti yang ada di gambar terkadang turut tersorot dalam beberapa foto jadul di tahun 90-an.

Foto lawas pemotor tahun 1990-an. (Instagram/ @potolawas)

Motor pada foto lawas tersebut kemungkinan merupakan salah satu model Yamaha RX-series. Yamaha RX-135 atau RX-King cukup populer setelah dikenalkan pada tahun 90-an.

Model seperti RX-Special dan RX-King Cobra juga pernah digandrungi pada masanya. Postingan foto jadul mengenai pemotor tahun 90-an ini memancing beragam komentar dari netizen.

"Helmnya nggak nahan (emoticon tertawa)," kata @ag**gs**_.

Foto lawas pemotor tahun 1990-an. (Instagram/ @potolawas)

"Penggemar Kotaro Minami ini..wkwk," tulis @pit**as.

"Motor RX-King memang legendaris," komentar @so**ro**12.

"Helm Robocop keren. Modelnya bikin nggak kuat," ungkap @adi**ara**oko.

"RX Special bukan RX-King itu. Soalnya saya pernah punya dulu," pendapat @th**iral.u**ate. Itulah tadi foto pemotor tahun 1990-an yang bikin netizen salfok, bagaimana pendapat kalian?

BACA SELANJUTNYA

Viral Abizar Nyanyi Lagu dengan Suara Mirip Uje, Umi Pipik Doakan Ini