Jum'at, 03 Mei 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 30 Maret 2022 | 16:57 WIB

Hitekno.com - Model-model ganteng di tahun 90-an dalam sebuah foto jadul yang diunggah ke Instagram belum lama ini menjadi perbincangan netizen. Dari sejumlah model di foto tersebut, netizen dibuat pangling dengan aktor sekaligus model tampan, Ferry Salim.

Foto jadul model-model ganteng ini diunggah oleh akun @asevw dan menjadi viral di Instagram pada Senin (28/3/2022) lalu. Berdasarkan caption unggahan, foto ini diambil pada tahun 1990 lalu.

''Nuansa warna 1991 dari Trend HAI terbitan Desember 1990'' tulis caption unggahan tersebut.

Terlihat dalam foto tersebut, sejumlah model kenamaan di tahun 90-an sedang berpose untuk salah satu majalah. Gaya necis khas model di zamannya membuat tampilan deretan model ini begitu mempesona netizen kekinian.

Salah satu model ganteng yang mencuri perhatian adalah Ferry Salim. Masih berusia muda, wajah oriental dari model sekaligus aktor ini sukses membuat netizen pangling dan menyamakan dirinya dengan bintang asal Korea Selatan.

Foto model-model ganteng tahun 1990. (instagram/asevw)

Usai unggahan foto jadul model-model ganteng ini menjadi viral di Instagram, sejumlah komentar langsung saja ditinggalkan oleh netizen.

''Keren banget, Ferry Salim cakepnya kaya artis-artis Korea zaman now'' balas netizen.

''Potongan rambut yang cowok bagus semua, gaya kekinian juga'' komentar akun lainnya.

''Gayanya sama kaya trend Korea sekarang'' ungkap netizen.

''Ferry Salim udah kelihatan keren ya'' tulis netizen lainnya membalas.

Viral di Instagram, unggahan mengenai foto jadul model-model ganteng tahun 1990 ini lalu telah mendapat ratusan likes dan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Foto Jalanan Bandung Tahun 1974, Netizen Nostalgia Lihat Oven Lawas Milik Pria Ini