Kamis, 02 Mei 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 30 Maret 2022 | 18:32 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Netizen Instagram dibuat nostalgia usai melihat susunan Kabinet Pembangunan IV era Presiden Soeharto. Mengenang sejumlah kebiasaan saat masih duduk di bangku sekolah, berbagai reaksi lalu diberikan oleh netizen.

Foto jadul susunan Kabinet Pembangunan IV era Soeharto ini diunggah pertama kali oleh akun @asevw pada Selasa (15/3/2022) lalu dan langsung menjadi viral di Instagram.

''Susunan Kabinet Pembangunan IV. Ada yang masih ingat?'' tulis caption unggahan tersebut.

Dalam foto yang diunggah, nampak susunan Kabinet Pembangunan IV pada tahun 1983 sampai 1988 lalu saat pemerintahan Presiden Soeharto dan Wakil Presiden Umar Wirahadikusumah.

Sejumlah nama besar nampak pada foto jadul susunan Kabinet Pembangunan IV era Soeharto ini. Setelah unggahan ini viral di Instagram, banyak netizen yang mengaku dibuat nostalgia dan meninggalkan berbagai komentar.

Susunan Kabinet Pembangunan IV era Soeharto. (instagram/asevw)

''Paling mantap di zamannya ini'' balas netizen.

''Dulu harus hafal lho susunan kabinet beginian waktu di SD. Kalau nggak salah, mata pelajaran IPS dan PSPB'' komentar seorang netizen.

''Beli selebarannya, tempel dekat meja belajar, hafalin. Nanti ulangan keluar lho'' ungkap netizen.

Setelah foto jadul susunan Kabinet Pembangunan IV era Soeharto ini menjadi viral di Instagram, unggahan tersebut lalu mendapat lebih dari 700 likes dan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Foto Jadul Rachel Vennya Viral, Netizen Bandingkan dengan Penampilan Sekarang