Sabtu, 20 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 30 Maret 2022 | 19:47 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Bikin nostalgia, foto jadul seorang gadis kecil yang hendak berangkat ke sekolah mencuri perhatian netizen. Botol minum legend yang dibawa gadis kecil ini sukses membuat netizen nostalgia masa kecil.

Foto jadul seorang gadis kecil saat berangkat ke sekolah ini diunggah pertama kali oleh akun @perfectlifeid dan menjadi viral di Instagram pada Rabu (3/3/2021) lalu.

''Potret nostalgia 'on the way to school' di tahun 1980-an. Pernah merasakan momen seperti ini?'' tulis caption unggahan @perfectlifeid.

Nampak dalam foto yang diunggah, seorang gadis kecil dengan dress berwarna putih sedang dalam perjalanan menuju ke sekolah. Tangan kanan gadis ini terlihat membawa botol minum dan tangan kirinya memegang tas sekolah.

Mencuri perhatian, netizen kekinian langsung saja menyoroti botol minum legend yang dibawa oleh gadis kecil di foto jadul ini. Berbagai komentar langsung saja ditinggalkan netizen usai unggahan ini viral di Instagram.

Botol minum legend di foto tahun 1980. (instagram/perfectlifeid)

''Sebelum Tupperware menyerang'' balas netizen.

''Tempat minum legend banget, ada gelasnya'' komentar akun lainnya.

''Botol air legend, ada yang robot dan bentuk HP Nokia jadul'' ungkap seorang netizen.

''Orang kaya nih pasti'' tulis netizen membalas.

Diunggah oleh akun @perfectlifeid, unggahan foto jadul seorang gadis kecil yang sedang berangkat ke sekolah ini lalu telah mendapat lebih dari 3.000 likes dan ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Nostalgia Foto Pasangan Favorit Remaja Tahun 1980, Onky Alexander dan Meriam Bellina Bikin Netizen Kesengsem