Minggu, 29 Januari 2023
Rezza Dwi Rachmanta : Kamis, 31 Maret 2022 | 10:31 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kereta merupakan salah satu pilihan alat transportasi yang relatif lebih aman dibanding kendaraan lain. Seorang cewek yang curhat saat naik kereta kelas ekonomi ini berhasil menarik perhatian netizen.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @heer.habibah membagikan momen saat dirinya duduk di bangku kereta. "Yaa, namanya juga kereta ekonomi," tulis @heer.habibah pada caption-nya.

Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah setelah ditonton lebih dari 3 juta kali dan memperoleh 148 ribu tanda suka.

Cewek ini membagikan detik-detik saat dirinya harus "diapit" oleh kaki-kaki penumpang lain. "Mereka baru sampai, gue langsung dikasih kaki di kanan sama kiri (emoticon muntah)," kata @heer.habibah di postingan video.

Kita bisa melihat seorang cewek lain duduk pada kursi yang berhadapan dengan dirinya. Ia nampak mengeluarkan kotak makanan dan menyantap bekal sembari meletakkan kaki di atas kursi.

Curhatan cewek yang naik kereta ekonomi ini bikin netizen ikut emosi. (TikTok/ @heer.habibah)

Penumpang cowok lain pada kursi yang berhadapan juga menyandarkan kaki dengan posisi sama. Cewek yang sedang curhat ini hanya bisa merapatkan kaki karena terganggu oleh tingkah penumpang di depannya.

Tak sedikit netizen mengaku merasakan pengalaman yang sama ketika naik kereta kelas ekonomi. Sebagian netizen lain turut emosi saat melihat kejadian di dalam video. Unggahan video viral itu memancing beragam komentar dari netizen.

"Maaf mbak tapi kalau aku jadi mbaknya ngikutin alur saja. Aku juga naikin kaki di tengah-tengah mereka..wkwk," tulis @Pej**ngC**n.

Curhatan cewek yang naik kereta ekonomi ini bikin netizen ikut emosi. (TikTok/ @heer.habibah)

"Ini dia kenapa aku nggak suka naik ekonomi. Aku juga pernah kayak gini (emoticon menangis)," pendapat @per**atl**a.

"Kak, selonjoran saja di tengah, pas tempat kotak makannya," saran @Y**rFu**re.

Curhatan cewek yang naik kereta ekonomi ini bikin netizen ikut emosi. (TikTok/ @heer.habibah)

"Kalau aku sih langsung tegur (emoticon marah)," kata @s**ia*ti.

"Jangan ragu, angkat kakimu bestie," komentar @sri**tiaw**yuni_. Postingan video viral curhatan cewek penumpang KA kelas ekonomi tersebut bisa dilihat melalui link ini. 

BACA SELANJUTNYA

Nyamar Jadi Wanita, Pria Berjaket Ojol Mencuri BH di Kos Putri