Jum'at, 29 Maret 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 31 Maret 2022 | 17:06 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Wajah muda artis cantik di era tahun 90-an, Diana Pungky mempesona netizen kekinian. Kesengsem wajah cantik Diana Pungky saat masih berusia 15 tahun, banyak netizen yang lalu menyamakan artis ini dengan boneka Barbie.

Foto jadul Diana Pungky ini diunggah pertama kali oleh akun @asevw dan langsung menjadi viral di Instagram pada Rabu (30/3/2022) lalu.

Mencuri perhatian, foto jadul Diana Pungky ini diambil saat dirinya menjadi GADIS Sampul di tahun 1989 lalu. Kala itu, artis pemeran Jinny oh Jinny ini masih berusia 15 tahun.

''Diana Pungky saat jadi Unggulan GADIS Sampul 1989'' tulis caption unggahan @asevw.

Terlihat dalam foto yang diunggah ini, Diana Pungky yang masih begitu muda sedang berpose untuk majalah remaja tersebut. Hidung mancung serta tatanan rambut rapi lengkap dengan bando membuat sosok Diana Pungky begitu mempesona.

Foto muda Diana Pungky tahun 1989. (instagram/asevw)

Setelah unggahan foto jadul Diana Pungky tahun 1989 ini menjadi viral di Instagram, berbagai komentar langsung saja ditinggalkan oleh netizen yang menyamakan artis cantik ini dengan boneka Barbie.

''Top banget, sudah cantik dari kecil'' balas netizen.

''Yang ini baru pantas dibilang kaya Barbie'' komentar akun lainnya.

''Cantiknya asli dan alami'' ungkap netizen membalas.

''Ini aslinya cantik banget, mana wangi kalau dia lewat'' ujar netizen lainnya.

Viral di Instagram, unggahan mengenai foto jadul Diana Pungky tahun 1989 ini langsung telah mendapat ratusan likes dan komentar dari netizen usai diunggah beberapa waktu yang lalu.

BACA SELANJUTNYA

Foto Jalanan Bandung Tahun 1974, Netizen Nostalgia Lihat Oven Lawas Milik Pria Ini