Senin, 29 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 31 Maret 2022 | 18:49 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Aksi seorang emak-emak saat naik vespa dengan dua bocah menjadi viral usai diunggah ke Instagram belum lama ini. Aksi emak-emak ini langsung menuai berbagai reaksi dari netizen yang menyebutnya sebagai pelopor ratu jalanan.

Foto jadul emak-emak saat naik vespa dengan dua bocah ini diunggah pertama kali oleh akun @perfectlifeid pada Selasa (9/3/2021) lalu hingga langsung menjadi viral di Instagram.

Berdasarkan caption unggahan, foto jadul emak-emak ini diambil pada tahun 1970 lalu. Nampak dalam foto, ketiga orang sedang mengendarai Vespa yang populer pada masanya.

''Potret seorang wanita dengan dua anak laki-laki berpose di atas Vespa tahun 1970-an'' tulis caption unggahan tersebut.

Gaya necis emak-emak di foto jadul ini lengkap dengan kacamata hitam langsung mencuri perhatian. Setelah unggahan tersebut menjadi viral di Instagram, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen.

Foto emak-emak bonceng tiga naik Vespa tahun 1970. (instagram/perfectlifeid)

''Pelopor ratu jalanan'' balas netizen.

''Zaman dulu punya motor pasti horang kaya'' komentar seorang netizen.

''Vespa mahal'' tulis netizen.

''Asal muasal emak-emak bonceng tiga'' ungkap netizen membalas.

Diunggah oleh akun @perfectlifeid, foto jadul emak-emak bonceng tiga naik Vespa ini lalu telah mendapat lebih dari 3.000 likes dan ratusan komentar dari netizen usai viral di Instagram.

BACA SELANJUTNYA

Penguasa Jalanan, Aksi Emak-emak Pengendara Motor Nekat Terobos Palang Bambu Bikin Geleng-geleng