Rabu, 24 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Jum'at, 01 April 2022 | 14:11 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Bocah buronan internasional menarik perhatian netizen setelah berbagai meme dan parodinya beredar di media sosial. Cukup menarik, akun Facebook milik bocah buronan internasional saat ini sudah tembus lebih dari 100 ribu follower.

Perlu diketahui, buronan internasional merupakan julukan yang diberikan netizen kepada seorang bocah Thailand bernama asli Im Kamaludin.

Aksinya saat mengacungkan jari tengah saat ia dibonceng sang emak menggunakan motor membuatnya terkenal karena sering dijadikan video parodi.

Bocah tersebut mempunyai akun fanspage resmi di Facebook bernama Im Kamaludin (@kamaludin.official19). Pada akhir Maret lalu, Im Kamaludin berhasil mengumpulkan lebih dari 100 ribu follower.

Saat artikel berita ini dibuat, jumlah follower dari Im Kamaludin mencapai 111.825 orang. Pengelola fanspage menyampaikan rasa terima kasih kepada para penggemar yang menyukai Im Kamaludin.

Bocah buronan internasional atau Im Kamaludin telah memiliki 100 ribu follower. (Facebook/ Im Kamaludin)

Ia menuliskan kalimat menggunakan bahasa Thailand dan Inggris. "Satu-satunya yang mengacungkan jari dan tidak marah. Terima kasih 100 ribu follower," tulis akun fanspage resmi Im Kamaludin.

Postingan pengumuman tersebut langsung memperoleh 12 ribu tanda suka dan dibagikan lebih dari 200 kali oleh netizen.

Pada kolom komentar, rupanya buronan internasional ini tak hanya memiliki penggemar dari Thailand. Sebagian besar penggemar lain datang dari Indonesia dan Malaysia.

Buronan internasional kini menjadi bintang iklan dan peroleh banyak endorse. (Facebook)

Video Im Kamaludin yang dijadikan parodi oleh influencer internasional membuat bocah tersebut mempunyai penggemar dari banyak negara.

Im Kamaludin saat ini bahkan memperoleh pekerjaan untuk mempromosikan produk. Ia mendapat banyak endorse dan berkolaborasi dengan akun influencer lain. Bocah buronan internasional bahkan pernah viral ketika masuk ke toko HP dan turut mempromosikan produk secara tersirat.

Im Kamaludin atau Buronan Internasional Menjadi Terkenal

''Bocah Legend'' ini jadi perbincangan netizen. (Kolase TikTok dan Instagram)

 

Bocah ini menjadi perbincangan setelah videonya yang mengacungkan jari tengah beredar di media sosial. Unggahan sebelumnya memperlihatkan seorang bocah yang sedang membonceng sang emak.

Bocah terkadang bakal takut atau mengalihkan pandangan apabila ditatap oleh orang dewasa. Tidak semua seperti itu, "bocah legend" satu ini menatap balik dan memamerkan jari tengahnya.

Video mengenai bocah yang terus menatap sembari melaju saat dibonceng ibunya ini meninggalkan kesan tersendiri bagi netizen. Penyanyi sekaligus aktris asal Korea, Siwon dan juga influencer internasional, Khaby Lame, turut membuat konten video editan ketika menyapa Im Kamaludin.

Bocah buronan internasional atau Im Kamaludin acungkan finger heart. (Facebook Im Kamaludin)

Meski begitu, beberapa postingan terakhir Im Kamaludin tak memperlihatkan acungan jari tengah lagi. Ia sudah diarahkan oleh orang dewasa di sekitarnya untuk memberikan gaya finger heart atau pose metal.

Unggahan postingan mengenai Im Kamaludin yang tembus 100 ribu follower memancing beragam komentar dari netizen.

"Ternyata kamu sangat tampan," puji Sy**rul M**ar.

"Manchester United harus datang dan mengontrak anak ini," balas Pi**akorn Kh**tan.

"Semoga promosinya lancar dik Udin," komenar W**ja. Itulah tadi postingan pengumuman dari Im Kamaludin yang tembus 100 ribu follower, bagaimana pendapat kalian?

BACA SELANJUTNYA

Viral Pasutri Curi 5 Ponsel Milik Pengunjung PRJ, Endingnya Ketahuan dan Ditangkap Polisi