Rabu, 01 Mei 2024
Amelia Prisilia : Senin, 04 April 2022 | 08:44 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang pria baru-baru ini membagikan kisah uniknya saat berjumpa dengan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno. Bukannya bangga, pria ini justru kena amuk ibunya karena hal kecil yang terjadi dalam pertemuan tersebut.

Pria yang berbagi kisah uniknya usai berjumpa dengan Sandiaga Uno ini diunggah oleh akun @vinoqireal dan menjadi viral di TikTok pada Minggu (3/4/2022) lalu.

Dalam video yang dibagikan, seorang pria berbagai pengalamannya saat berjumpa dengan sosok Sandiaga Uno dalam sebuah event offline. Sang ibu yang mengetahui hal ini justru marah ke pria tersebut.

Bukan tanpa alasan, sang ibu rupanya kesal karena sang anak menunjukan tindakan tidak sopan saat bertemu dengan sosok menteri tersebut. Bukannya berdiri dan menyambut Sandiaga Uno, pria tersebut justru hanya duduk.

''Bukannya bangga anaknya diajak sharing sama menteri, mama malah marah. Katanya nggak sopan karena nggak berdiri'' tulis keterangan video tersebut.

Pria kena amuk ibu saat ketemu Sandiaga Uno. (tiktok/vinoqireal)

Setelah menjadi viral di TikTok, kolom balasan unggahan pria yang mengaku kena amuk ibu saat bertemu Sandiaga Uno ini lalu dipenuhi berbagai komentar dari netizen.

''Hebat mamanya berakhlak kak, dengeri aja baik kok nasihatnya buat kita dan anak cucu kita kelak'' balas netizen.

''Kayanya aku juga akan negur anakku kalau kaya gitu'' komentar akun lainnya.

''Mamanya bener banget mas. Nggak papa belum tahu untuk kedepannya sudah paham'' ungkap netizen.

Viral di TikTok, unggahan kisah pria yang mengaku kena amuk ibu saat bertemu Sandiaga Uno ini lalu telah ditonton sebanyak jutaan kali dan menuai ratusan komentar. Simak video tersebut di sini ya.

BACA SELANJUTNYA

Ibu Natasha Rizki Nonton Desta Tanding Tenis, Malah Bikin Netizen Terenyuh