Minggu, 28 April 2024
Amelia Prisilia : Senin, 04 April 2022 | 10:40 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Aksi balas kill yang disajikan oleh RRQ Hoshi dan Rebellion Zion di match panas MPL Season 9 Week 7 Day 3 lalu sukses memecahkan rekor game terlama sepanjang gelaran MPL berlangsung.

Game pertama di pertemuan kedua RRQ Hoshi dan Rebellion Zion ini berlangsung alot dan super seru. Masing-masing tim seolah ogah merelakan poinnya untuk lawan di minggu-minggu terakhir di babak reguler season ini.

Mengantongi first blood, Rebellion Zion mendominasi poin kill di early game. Keadaan berbalik di menit ke-9 dengan permainan Beatrix milik Skylar. Di sisi lain, berbagai serangan kuat dari RRQ Hoshi mampu ditahan oleh Rebellion Zion yang bermain apik.

Match panas ini dihiasi aksi curi lord yang beberapa kali diraih oleh RRQ Hoshi. Di sisi lain, Clay selaku midlaner tim sang raja justru menjadi sasaran empuk Rebellion Zion yang berhasil melumpuhkan Cecilion miliknya.

Berlangsung dalam waktu yang cukup panjang, RRQ Hoshi baru bisa mengklaim kemenangannya di menit 43. Menyajikan game panas, laga RRQ Hoshi dan Rebellion Zion sukses memecahkan rekor game terlama sepanjang sejarah MPL.

Match RRQ Hoshi vs Rebellion Zion pecahkan rekor game terlama di MPL. (instagram/MPL Indonesia)

Rekor game terlama sebelumnya dipegang oleh match grand final MPL Season 6 lalu yang mempertemukan RRQ Hoshi dan Alter Ego. Saat itu, kedua tim sukses membawa permainan hingga menyentuh menit 41.

Usai merampungkan match melawan Rebellion Zion, RRQ Hoshi memastikan diri untuk masuk ke upper bracket di babak playoff MPL Season 9 mendatang. Di sisi lain, Rebellion Zion justru harus berpuas di papan bawah klasemen sementara.

BACA SELANJUTNYA

Tanpa Fluffy dan Godiva, Aura Fire Resmi Umumkan Roster untuk MPL Season 12