Sabtu, 20 April 2024
Amelia Prisilia : Senin, 04 April 2022 | 13:18 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kemesraan mantan presiden pertama Indonesia, Soekarno dan istri kelimanya, Ratna Sari Dewi membuat netizen kekinian iri. Kemesraan keduanya ini menuai berbagai reaksi usai viral baru-baru ini.

Foto jadul kemesraan Soekarno dan Ratna Sari Dewi ini diunggah pertama kali oleh akun @perfectlifeid dan menjadi viral di Instagram pada Sabtu (19/9/2020) lalu.

Menurut caption unggahan, foto jadul ini diambil pada bulan Desember tahun 1965 lalu. Nampak dalam foto ini, Soekarno dengan penuh kasih sayang mencium pipi istri kelimanya tersebut.

''Potret mesra Presiden Soekarno bersama istri kelimanya, Ratna Sari Dewi. Desember 1965'' tulis caption unggahan @perfectlifeid.

Setelah foto jadul yang memperlihatkan kemesraan Soekarno dan Ratna Sari Dewi ini viral di Instagram, berbagai komentar langsung saja ditinggalkan oleh netizen yang mengaku iri dengan momen ini.

Kemesraan Soekarno dan Ratna Sari Dewi tahun 1965. (instagram/perfectlifeid)

''Menawan sejak dulu'' balas netizen.

''Kalau ada rakyat Indonesia yang jomblo menaun, jangan iri'' komentar seorang netizen.

''Playboy terbaik sepanjang masa, Bung Karno'' ungkap netizen.

''Istri yang paling cantik dari Bung Karno'' tulis netizen membalas.

Viral di Instagram, unggahan mengenai foto jadul kemesraan Soekarno dan Ratna Sari Dewi tahun 1965 ini lalu telah mendapat lebih dari 3.000 likes dan ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Foto Jadul Rachel Vennya Viral, Netizen Bandingkan dengan Penampilan Sekarang