Minggu, 05 Mei 2024
Amelia Prisilia : Senin, 04 April 2022 | 14:56 WIB

Hitekno.com - Populer di kisaran tahun 90-an, sosok Onky Alexander memang begitu mempesona dengan wajah tampannya. Ikut dibuat kesengsem dengan aktor tampan ini, foto jadul Onky Alexander sukses menjadi perbincangan netizen beberapa waktu yang lalu.

Menjadi viral di Instagram dalam waktu singkat, unggahan foto jadul Onky Alexander ini diunggah pertama kali oleh akun @asevw pada Jumat (18/2/2022) lalu.

''Onky Alexander (1990)'' tulis caption unggahan tersebut.

Dalam foto yang diunggah, aktor tampan pemeran Catatan Si Boy ini nampak menatap lurus ke kamera yang mengabadikan momen tersebut. Menurut keterangan unggahan, foto jadul ini diambil pada tahun 1990 lalu.

Wajah tampan khas pria Indonesia lengkap dengan jaket kulit yang begitu booming di masanya, sosok Onky Alexander langsung saja mencuri perhatian dan menuai berbagai komentar usai foto jadul ini viral di Instagram.

Foto aktor tampan Onky Alexander tahun 1990. (instagram/asevw)

''Ganteng banget woy'' balas netizen.

''Idolaku banget'' komentar akun lainnya.

''Mas Boy Onky Alexander yang cakep tampan, keren lagi'' ungkap netizen.

''The best emang kalau yang ini mah'' tulis seorang netizen lainnya.

Setelah diunggah oleh akun @asevw, foto jadul aktor tampan Onky Alexander tahun 1990 ini lalu telah mendapat ratusan likes dan komentar dari netizen usai viral di Instagram beberapa waktu yang lalu.

BACA SELANJUTNYA

Remaja yang Jadi Ikon Kecantikan di Masanya, Foto Jadul Desy Ratnasari Bikin Netizen Pangling