Kamis, 28 Maret 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Senin, 04 April 2022 | 17:04 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Tingkah laku kucing oren yang random selalu bisa menarik perhatian orang-orang. Kucing oren yang terekam memenangkan "pertarungan" ini sukses bikin netizen salfok.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @rasul.32 membagikan video mengenai tiga ekor kucing di atas genteng. Ia turut memberikan backsound Mission Impossible sehingga aksi kucing tersebut lebih hidup.

Kita bisa melihat tiga ekor kucing yang terdiam saat mereka memperebutkan sesuatu. Belum diketahui mengenai apa yang mereka incar, namun itu mirip seperti bangkai seekor burung.

Ketika direkam, tiga ekor kucing tersebut berada dalam formasi cukup unik. Salah satu kucing terlihat menggigit kaki kucing oren. Sementara itu, kucing oren dan kucing satunya lagi juga menggigit hewan incaran mereka.

Seekor kucing berbulu abu-abu gelap sepertinya "sadar kamera" sehingga melepaskan gigitannya. Setelah gigitan dari kucing lain terlepas, kucing oren nampak berhadapan satu lawan satu dengan sisa musuhnya.

Kucing oren yang memenangkan ''pertarungan'' untuk merebut hewan buruan bikin netizen salfok. (TikTok/ @rasul.32)

Kucing oren ini bergerak ke arah bawah dan menarik hewan buruan sekuat tenaga. Sang lawan rupanya menyerah dan membiarkan kucing oren tersebut memenangkan pertarungan. Kucing oren ini akhirnya berhasil mengamankan hewan buruan dan menjauh dari dua kucing lain.

Postingan video mengenai aksi kucing oren tersebut berhasil viral setelah ditonton lebih dari 30 juta kali dan memperoleh 3,5 juta tanda suka. Meski pengunggah video kerap memamerkan konten dengan bahasa Turki, namun postingan videonya justru dibanjiri oleh netizen Indonesia.

Tak sedikit netizen yang memuji aksi kucing oren dalam memenangkan perebutan tersebut. Unggahan video viral itu memancing beragam komentar dari netizen.

Kucing oren yang memenangkan ''pertarungan'' untuk merebut hewan buruan bikin netizen salfok. (TikTok/ @rasul.32)

"Oyen selalu di depan," tulis @oi**o*.

"Kucing oren nggak ada lawan," komentar @sh**ah**d.

"Astaga gimana ceritanya ini. Beruntung yang bisa nangkap momen langka," balas J**ie.

"Adu mekanik Jet Li, Jacky Chan dan Bruce Lee," pendapat @A**ry.

"Sadar karena ada kamera, si kucing takut ada bukti kekerasan dan pengeroyokan. Pasal 365 hukumannya 12 tahun penjara," canda @Pu**raAlB**jar. Postingan video viral mengenai kucing oren yang memenangkan "pertarungan" dalam merebut hewan incaran bisa dilihat melalui LINK INI. 

BACA SELANJUTNYA

Viral Foto Rendy Kjaernett Makan Mi Bareng Wanita Misterius, Netizen: Jelas Si Syahnaz