Kamis, 28 Maret 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 05 April 2022 | 12:10 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Akhir kisah seorang gadis yang pamer chat bareng cowok ganteng rupanya tidak berjalan mulus. Kena gombalan manis dari cowok ini, mendadak gadis tersebut dikejutkan saat mengetahui wajah sebenarnya dari sosok yang dekat dengannya ini.

Cuitan mengenai gadis yang asyik chat bareng cowok ganteng ini diunggah pertama kali oleh akun @nocontextbapack dan menjadi viral di Twitter pada Minggu (3/4/2022) lalu.

Dalam cuitan tersebut, seorang gadis berkisah mengenai pengalamannya saat berkenalan dengan seorang cowok ganteng. Saling mengirim pesan gombal, cowok ganteng ini justru menolak saat diajak untuk melakukan video call.

''Saya diajak kenalan sama cowok di grup ini. Nama akunnya Andika Yudistira, dia chat gombal-gombal tiap diajak video call nggak mau, ada aja alasannya. Terus saya coba video call pakai nomor lain dan diangkat ternyata begini, saya shock'' tulis keterangan unggahan.

Saat akhirnya berhasil melakukan video call dengan cowok ganteng tersebut, gadis ini mendadak terkejut usai mengetahui sosok sebenarnya yang selama ini dekat dengannya yang ternyata sudah cukup tua.

Gadis kenalan bareng cowok ganteng. (twitter/nocontextbapack)

Setelah cuitan mengenai gadis yang asyik chat bareng cowok ganteng ini menjadi viral di Twitter, berbagai komentar langsung saja ditinggalkan oleh netizen.

''Mungkin HP Yudistira lagi dipinjam sama kakeknya'' balas netizen.

''Ngakak guling-guling, masih zaman ya begitu pakai foto orang'' komentar akun lainnya.

''Plot twist, itu bapaknya si cowok'' ungkap netizen membalas.

Viral di Twitter, cuitan mengenai gadis yang terkejut usai tahu sosok asli dari cowok ganteng yang dekat dengannya ini lalu telah mendapat lebih dari 1.000 retweets dan ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Toko Konsol dan Aksesori Game Super Lengkap di Mangga Dua Mendadak Viral, Netizen: Legends!