Minggu, 28 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 05 April 2022 | 13:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Video yang merekam seorang gadis cantik yang sedang asyik menikmati sebungkus nasi padang mendadak menjadi perbincangan hangat di media sosial. Makan dengan cara yang tidak biasa, aksi gadis ini sukses membuat netizen elus dada melihatnya.

Menjadi viral di Instagram, video gadis saat makan nasi padang ini diunggah pertama kali oleh akun @bucintiktok pada Minggu (3/4/2022) lalu.

''Bebas deh'' tulis caption unggahan tersebut.

Nampak dalam video yang diunggah, seorang gadis sedang melahap sebungkus nasi padang yang baru saja ia beli. Berbeda dari biasanya, gadis ini memilih untuk makan nasi padang dengan menggunakan garpu dan pisau layaknya makan steak di restoran mewah.

''Makan nasi padang tanpa tangan biar kuku kita tetap slay'' ungkap gadis tersebut.

Gadis cantik makan nasi padang. (instagram/bucintiktok)

Dirasa sangat berbeda dari cara makan nasi padang pada umumnya, aksi gadis ini langsung saja viral di Instagram dan menuai berbagai reaksi dari netizen yang mengaku elus dada melihat hal tersebut.

''Nasi padang pakai garpu plus pisau? Mohon maaf mbak, kita beda aliran. Saya aliran pakai tangan trus jari tangannya dijilatin'' balas netizen.

''Ribet iya, kenyang enggak'' komentar akun lainnya.

''Nasi padang pakai pisau = dosa besar'' tulis netizen.

Viral di Instagram, aksi gadis makan nasi padang dengan pisau dan garpu ini lalu telah mendapat lebih dari 2.000 likes dan ratusan komentar dari netizen usai diunggah @bucintiktok.

BACA SELANJUTNYA

Potret Cantik Dibo, Pro Player Mobile Legends Asal Malaysia