Jum'at, 19 Agustus 2022
Agung Pratnyawan : Selasa, 05 April 2022 | 16:54 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kamu sudah tahu belum cara daftar Canva Pro? Berikut ini tim HiTekno.com rangkum tutorial Canva untuk mendaftar akun Pro.

Canva Pro merupakan versi berbayar dari Canva yang menyediakan berbagai macam fitur terlengkap untuk memenuhi kebutuhan desain sehari-hari kamu.

Selain itu dengan berlangganan akun Canva Pro maka kamu bisa menikmati fitur yang lebih banyak dibandingkan dengan menggunakan akun Canva Free.

Platform Canva bisa kamu akses melalui web browser, iPhone, maupun Android dan harga yang dibanderol untuk berlangganan akun Canva Pro yaitu sekitar 119,99 dolar AS per tahun atau 12,99 dolar AS per bulan untuk maksimum pengguna hingga 5 orang.

Jadi kamu bisa mengakses Canva Pro untuk diri sendiri maupun bersama teman-teman kamu sehingga kamu bisa berkolaborasi melakukan pengeditan desain secara real time.

Cara Membuat Video Slideshow dengan Canva. (Canva)

Penasaran kan bagaimana sih cara daftar Canva Pro? Caranya mudah kok! Kamu tinggal ikuti saja langkah-langkah tutorial Canva berikut ini :

1. Buat akun Canva
Buka situs Canva melalui https://www.canva.com/ untuk melakukan proses pendaftaran. Kamu bisa melakukan proses sign up secara manual maupun secara otomatis dengan menggunakan akun Facebook hingga Gmail. Setelah itu Beri izin akses dan selesaikan proses pembuatan akun dengan melakukan verifikasi email.

2. Login menggunakan akun Canva
Apabila kamu sudah selesai membuat akun Canva maka kamu bisa langsung login menggunakan akun tersebut.

3. Upgrade akun Canva Pro
Setelah itu kamu bisa langsung upgrade menjadi Canva Pro dengan cara klik tombol Upgrade yang ada pada bagian bawah beranda.

4. Proses pembayaran Canva Pro
Langkah selanjutnya kamu tinggal klik pada opsi pembayaran dan selesaikan proses pembayaran menggunakan kartu kredit maupun virtual akun seperti Jenius, BTPN, dan lain-lain.

Itulah cara daftar Canva Pro yang bisa kamu lakukan dengan mudah. Nah bagi kamu yang ingin menikmati Canva Pro secara gratis maka kamu bisa mengunjungi situs Canva dan klik pada opsi Mulai uji coba gratis yang ada di halaman depan situs tersebut.

Namun untuk mengaktifkan akun Canva Pro kamu akan diminta untuk memasukkan kartu kredit. Tapi jangan khawatir karena kamu bisa membatalkannya kapanpun selama masa percobaan masih berlaku sehingga kamu tidak akan dikenakan biaya sepeserpun.

Gunakan cara daftar Canva Pro tersebut dengan baik. Selamat mencoba tutorial Canva di atas!

Kontributor: Jeffry francisco

BACA SELANJUTNYA

Tutorial Cara Membuat Kop Surat di Canva, Praktis dan Rapi