Jum'at, 29 Maret 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 06 April 2022 | 08:25 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Video CCTV yang merekam ruang tamu mendadak menjadi perbincangan usai membuat geger media sosial. Dalam video tersebut, sebuah keluarga yang sedang asyik goleran di lantai rumah mendadak dikejutkan dengan kedatangan tamu tak diundang.

Menjadi viral di Twitter dalam waktu singkat, video mengenai rumah keluarga yang kedatangan tamu tak diundang ini diunggah pertama kali oleh akun @bagihumor pada Senin (4/4/2022) lalu.

''Punten'' cuit @bagihumor.

Terlihat dari video yang diunggah, sebuah keluarga yang menikmati waktu istirahatnya dengan tidur-tiduran di lantai dibuat terkejut usai tanpa sengaja seekor biawak masuk ke dalam rumah.

Usai sempat tidak sadar dengan hal ini, keluarga ini lalu buru-buru berusaha mengeluarkan biawak tersebut dari dalam rumah. Beruntung hewan ini berhasil keluar dari dalam rumah dengan selamat.

Rumah yang kedatangan tamu tak diundang. (twitter/bagihumor)

Setelah kisah mengenai keluarga yang kedatangan tamu tidak diundang ini menjadi viral di Twitter, berbagai komentar dari netizen langsung saja ditinggalkan.

''Bisa-bisanya pada nggak sadar'' balas netizen.

''Bakal trauma sampai gede sih kayanya'' komentar akun lainnya.

''Nggak sopan banget, harusnya permisi dulu, nggak ada akhlak'' ungkap netizen.

''Horor banget biawak masuk dalam rumah ih'' tulis netizen lainnya membalas.

Viral di Twitter, unggahan mengenai rumah keluarga yang kedatangan tamu tak diundang ini lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 900 ribu kali dan menuai ratusan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Viral Finalis Miss Indonesia Bersyukur Jadi IRT, Alasannya Bikin Netizen Salut