Sabtu, 20 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 06 April 2022 | 09:09 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang artis cantik yang begitu populer di tahun 1957 lalu mempesona netizen kekinian dengan wajahnya. Terpukau dengan sosok artis cantik ini, berbagai reaksi lalu diberikan oleh netizen.

Berdasarkan caption unggahana, artis cantik di foto jadul ini tidak lain adalah pemeran Neny dalam film Tiga Dara, Indriati Iskak. Diduga kuat, foto jadul ini diambil pada tahun 1957 lalu saat film tersebut sedang begitu populer.

''Indriati Iskak, dia adalah pemain film Tiga Dara. Ia memerankan Neny, seorang adik yang jail dan nakal. Apakah kalian masih mengingat si cantik yang berdarah Indonesia dan Belanda ini?'' tulis caption unggahan @wahyuagung_serba_tem dalam unggahan tahun 2019 ini.

Terlihat dalam foto, sosok Indriati Iskak begitu mempesona dengan wajah naturan khas wanita Indonesia pada zamannya. Tanpa riasan berlebihan, sosok ini langsung menjadi perbincangan netizen yang mengaku kesengsem karenanya.

Diunggah pada Jumat (3/5/2019) lalu, unggahan foto jadul artis muda Indriati Iskak tahun 1957 ini lalu menjadi viral di Instagram dan menuai ratusan komentar dari netizen.

Wajah artis muda di foto tahun 1957. (instagram/wahyuagung_serba_tem)

''Mungkin dulu pas tahun 1950-an, beliau pesonanya ibarat kaya penyanyi Raisa kali ya. Cantik euy, kaya blasteran'' balas netizen.

''Tempo dulu, karakter paling favorit di Tiga Dara'' komentar seorang netizen.

''Emang artis Indonesia zaman itu rata-rata blasteran, jarang yang asli Indonesia'' ungkap seorang netizen lainnya.

Viral di Instagram, unggahan foto jadul artis muda Indriati Iskak tahun 1957 ini langsung saja telah mendapat ratusan likes dan komentar dari netizen usai diunggah beberapa waktu yang lalu.

BACA SELANJUTNYA

Remaja yang Jadi Ikon Kecantikan di Masanya, Foto Jadul Desy Ratnasari Bikin Netizen Pangling