Jum'at, 29 Maret 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 06 April 2022 | 11:18 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang netizen baru-baru ini berbagi kisahnya saat menerima sepasang suami istri super tajir di rumahnya. Menyampaikan candaan, netizen ini mengaku ingin mengusir pasangan tersebut namun takut jika justru rumahnya yang dibeli oleh pasangan ini.

Cuitan mengenai pasangan tajir yang sedang bertamu ini diunggah pertama kali oleh akun @jowoshitpost dan menjadi viral di Twitter pada Kamis (24/2/2022) lalu.

Terlihat dalam unggahan tersebut, si pemilik rumah memotret pasangan tajir yang berkunjung ke rumahnya. Pasangan tajir ini tidak lain adalah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersama sang putra, Rafathar yang berkunjung di rumah tersebut.

Dengan candaan, si pemilik rumah mengaku ingin mengusir pasangan tajir tersebut. Sayangnya, dirinya justru khawatir jika justru rumah miliknya yang malah dibeli oleh pasangan ini.

''Mau diusir tapi takut rumahku yang dibeli'' tulis keterangan dalam unggahan tersebut.

Pasangan tajir bertamu di rumah ini. (twitter/jowoshitpost)

Setelah unggahan mengenai pasangan tajir yang bertamu di sebuah rumah ini menjadi viral di Twitter, berbagai komentar langsung saja ditinggalkan oleh netizen.

''Rafathar: Ayah, aku mau beli rumah ini ya. Buat nanti keluarga kecil aku. Nanti tinggal renovasi aja lagi'' balas netizen.

''Rafathar nyaman banget kayanya'' komentar akun lainnya.

''Nggak usah diusir, cukup disuruh bayar sewa tempat aja'' ungkap netizen lainnya.

Viral di Twitter, cuitan mengenai pasangan tajir, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang bertamu di rumah ini lalu telah mendapat lebih dari 4.000 retweets dan lebih dari 700 komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

6 Fakta Eks Bos OVO Cuma Dihukum Dua Bulan Usai Aniaya Anak