Kamis, 02 Mei 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 06 April 2022 | 12:51 WIB

Hitekno.com - Suasana Bali di foto tahun 1956 lalu menjadi perbincangan baru-baru ini. Uniknya, netizen justru dibuat salah fokus dengan sosok pria kekar yang muncul di foto jadul tersebut.

Foto jadul pria kekar di Bali ini diunggah pertama kali oleh akun @perfectlifeid dan menjadi viral di Instagram pada Jumat (3/9/2021). Melihat caption unggahan, foto jadul ini rupanya diambil pada tahun 1956 lalu di Bali.

''Potret suasan pasar gerabah di Bali tahun 1956'' tulis caption unggahan @perfectlifeid.

Dalam foto ini terlihat aktivitas warga Bali di daerah tersebut yang sedang cukup sibuk. Mencuri perhatian, sosok pria kekar dengan celana pendek dan topi rajut langsung menjadi sorotan netizen.

Setelah menjadi viral di Instagram, unggahan foto jadul pria kekar di Bali ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen yang salah fokus dengan tubuh kekar ala atlet-atlet yang rutin berolahraga.

Foto pria kekar di Bali tahun 1956. (instagram/perfectlifeid)

''Kekar tanpa gym'' balas netizen.

''Hasil ngegym di mana tuh?'' komentar seorang netizen.

''Habis ngegym tuh'' ungkap netizen lainnya.

''Lihat pundak bapak itu, bekas pikulan dengan beban yang berat pastinya yang tergambar jelas'' tulis netizen lainnya membalas.

Diunggah oleh akun @perfectlifeid, unggahan foto jadul pria kekar di Bali tahun 1956 ini lalu telah mendapat lebih dari 1.000 likes dan ratusan komentar dari netizen usai menjadi viral di Instagram.

BACA SELANJUTNYA

Foto Jalanan Bandung Tahun 1974, Netizen Nostalgia Lihat Oven Lawas Milik Pria Ini