Minggu, 05 Mei 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 07 April 2022 | 13:48 WIB

Hitekno.com - Foto dua artis lawas yang begitu populer di masanya, Jeremy Thomas dan Venna Melinda menjadi perbincangan netizen usai diunggah belum lama ini. Menyoroti wajah muda dua artis kenamaan ini, berbagai reaksi lalu diberikan oleh netizen.

Menjadi viral di Instagram, foto jadul Jeremy Thomas dan Venna Melinda ini diunggah pertama kali oleh akun @asevw pada Minggu (6/3/2022) lalu.

''Jeremy Thomas, Venna Melinda, Deddy Rizaldi. Insert: Iwan Fals untuk Wanita Indonesia No.285/Februari 1995'' tulis caption unggahan.

Dalam foto tersebut nampak Jeremy Thomas dan Venna Melinda yang kala itu membintangi sinetron kenamaan berjudul Bella Vista. Masih berusia cukup muda, dua artis lawas ini begitu mempesona dengan wajah yang awet muda hingga saat ini.

Setelah unggahan mengenai foto jadul Jeremy Thomas dan Venna Melinda tahun 1995 ini menjadi viral di Instagram, berbagai komentar langsung saja ditinggalkan oleh netizen. Sejumlah netizen rupanya dibuat nostalgia dengan sinetron jadul tersebut.

Foto jadul Jeremy Thomas dan Venna Melinda tahun 1995. (instagram/asevw)

''Bella Vista ini mega sinetron tahun 1990-an. Sampai dibikin 3 season dengan pemeran-pemeran hebat'' balas netizen.

''Sinetron favorit mama saya'' komentar akun lainnya.

''Sinetron Bella Vista bagus banget menurutku, apalagi itu yang jadi ibu tirinya tu artisnya cakep banget'' ungkap netizen.

Diunggah oleh akun @asevw, foto jadul Jeremy Thomas dan Venna Melinda tahun 1995 ini lalu telah mendapat lebih dari 190 likes dan ratusan komentar dari netizen usai viral di Instagram.

BACA SELANJUTNYA

Foto Bocah di Surakarta Tahun 1985, Netizen Sebut Orang Kaya Karena Punya Mobil Sedan dan Rumah Megah